Kapan Anime Ningen Fushin Sub Indo Episode Baru Tayang? Berikut Sinopsis & Jadwal

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Ningen Fushin Sub Indo Episode Baru Tayang? Berikut Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Kapan Anime Ningen Fushin Sub Indo Episode Baru Tayang? Berikut Sinopsis & Jadwal


ANIME - Kapan anime Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World atau Ningen Fushin episode baru sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Streaming anime Ningen Fushin episode terbaru tersedia di beberapa platform iQIYI, Bstation/Bilibili dan YouTube Muse Indonesia, cek pembahasan dan link resminya di sini.

Masih bingung nonton anime apa di bulan Januari 2023 atau musim dingin (winter) 2023 ini? Mungkin judul anime Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World atau Ningen Fushin ini yang episode baru tayang setiap hari Selasa, pukul 21:30 WIB.

Anime yang judulnya cukup panjang ini diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi. Proyek adaptasi anime Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World Geek Toys.

Ningen Fushin mungkin cocok bagi Anda yang menyukai genre aksi, petualangan dan fantasi.

Jadwal Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World

Biara soal Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World, kabar baiknya anime tersebut telah merilis episode perdananya pada hari Selasa, 3 Januari 2023 pukul 21:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World episode terbaru setiap hari Selasa pada pukul 21:30 WIB.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World, berikut ini link nonton episode terbaru sub Indo resmi lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World:

  • Nonton Ningen Fushin sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/ningen-fushin-adventurers-who-don-t-believe-in-humanity-will-save-the-world-episode-1-v32n522xus?lang=id_id&sh_pltf=4
  • Nonton Ningen Fushin sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2073490?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Ningen Fushin sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/sbnKAppJcWk

Cara nonton Ningen Fushin sub Indo ini cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link di atas, copy atau salin lalu tempel di aplikasi browser lewat laptop atau HP. Apabila Anda mengaksesnya lewat HP atau ponsel pintar, nantinya juga bakal diarahkan sesuai dengan platform aplikasi masing-masing, misalnya YouTube, iQIYI atau Bstation.

Jangan lupa gunakan opsi sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah. Pastikan gunakan resolusi video tertinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebelum beranjak nonton Ningen Fushin sub Indo, yuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 1 Link Sub Indo

Sinopsis Ningen Fushin: Adventurers Who Don't Believe in Humanity Will Save the World

Ningen Fushin no Boukenshatachi Ga Sekai o Sukuu Youdesu

Nick adalah seorang petualang handal yang dikeluarkan dari tim setelah ia memergoki anggota timnya mencuri uang. Tidak hanya dikeluarkan, ia juga dituduh sebagai pelaku pencurian tersebut.

Merasa terkhianati, ia pergi ke bar dan di sana bertemu dengan para petualang lain yang juga pernah dikhianati oleh rekan satu party.

Akhirnya para petualang yang memiliki trust issue ini membentuk sebuah tim baru untuk berpetualang bersama.

Ikuti terus kabar seputar anime Ningen Fushin: Adventurers Who Don’t Believe in Humanity Will Save the World dan episode terbaru serta seputar anime lainnya hanya di Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru