Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 09 Januari 2023 | 07:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto: Naruto Next Generations episode 282 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia. Streaming Boruto episode 282 sub Indo dapat diakses lewat link iQIYI, Bstation/Bilibili dan Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations pekan ini memasuki episode yang ke-282. Boruto episode 282 menghadirkan yang spesial di mana menangakat cerita dari manga Sasuke Retsuden.

Boruto episode Sasuke Retsuden ini akan mengisi arc sebelum memasuki Code arc. Bagi Anda yang mungkin penggemar Sasuke, Boruto episode 282 dan seterusnya ini akan menampilkan sosok rival Naruto ini yang akan berpetualang bersama Sakura.

Para penggemar Boruto akan disuguhkan dengan adaptasi dari manga yang berjudul Naruto Sasuke's Story -- The Uchiha and the Heavenly Stardust (Sasuke Retsuden: Uchiha no Matsuei to Tenkyu no Hoshikuzu).

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo dan Link Resmi, Caranya Begini

Link Nonton Boruto Episode 282 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 282 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-282-1oipynivw90?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 282 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12659090?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 282 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_282-1166086199?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 282 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 282 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 282 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 282 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 282, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Resmi, Berikut Daftar Link Streaming

Sinopsis Boruto Epsiode 282

Preview Boruto episode 282

Berdasarkan deskripsi manga Sasuke Retsuden, berikut sinopsis Boruto episode 282 yang berjudul "Sasuke Retsuden: Penyusupan".

Sepasang kekasih keluarga Uchiha, Sasuke dan Sakura, pergi ke negara yang jauh daru Negara Api yang bernama negara Redaku.

Mereka berusaha mencari obat untuk menyembuhkan Naruto yang mengidap sakit flu Biju. Dalam pencarian obat, mereka akan melawan seorang pemimpin Astronomy Institute of Research Redaku bernama Zansuru.

Selain itu, biantang-binatang purbakala juga dibangkitkan kembali! Lantas, bagaimana nasib Sasuke dan Sakura dalam investigasinya di negara tersebut?

Dalam manga Sasuke Retsuden ini kita akan melihat Sasuke dan Sakura lebih dalam dalam misinya mencari jejak Rikudou Sennin demi menemukan obat untuk kesembuhan Naruto.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 282 sub Indo yang link resminya tersedia di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru