Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo dan Link Resmi, Caranya Begini

Senin, 09 Januari 2023 | 04:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo dan Link Resmi, Caranya Begini

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo dan Link Resmi, Caranya Begini


ANIME - Nonton Tokyo Revengers Season 2 epsiode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) dan link resmi, caranya begini. Cara nonton anime Tokyo Revengers S2 episode 1 sub Indo tersedia di platform Disney+ Hotstar yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Masih ada yang belum tahu kapan Tokyo Revengers S2 tayang? Kabar gembira, anime Tokyo Revengers Season 2 atau S2 ini sudah mulai diputar mulai hari Minggu 08 Januari 2023.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton anime tersebut, sekarang sudah tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar yang dapat diakses lewat website dan aplikasi.

Tokyo Revengers S2 merupakan lanjutan dari musim sebelumnya yang akan berfokus pada Christmas Showdown arc. Seperti yang kita ketahui, Tokyo Revengers Season sebelumnya menampilkan ending yang cukup meanggantung.

Fakta dari Toman mulai terungkap sedikit demi sedikit. Para penggemar juga diperlihatkan Tetta Kisaki yang mengadili Chifuyu dan Takemichi setelah mengetahui mereka akan melakukan balas dendam di episode terakhir Tokyo Revengers musim pertama.

Apa yang harus dilakukan Takemichi selanjutnya? Berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 1 sub Indo resmi dan cara nonton.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Resmi, Berikut Daftar Link Streaming

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1

  • Nonton Tokyo Revengers S2 episode 1 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/it-is-what-it-is/1260126496

Cara nonton Tokyo Revengers S2 episode 1 sub Indo resmi adalah lewat website dan aplikasi Disney+ Hotstar. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas dan berlangganan dengan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 1, berikut sinopsis resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Inilah 8 Anime Rilis Januari 2023 yang Patut Dinantikan dan Jadwal Tayang

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 1

Tokyo Revengers Season 2 episode 1

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 1 berjudul "It is what it is". 

Setelah berkahirnya konflik "Halloween Berdarah" antara Toman dan Valhalla, Takemichi kembali ke masa sekarang dan menjadi petinggi dari Toman.

Tetapi sebagai pengkhianat presiden, dia ditangkap oleh penggantinya, Tetta Kisaki. Sobat karibnya, Chifuyu terbunuh di depannya oleh peluruh yang ditembakkan oleh Kisaki.

Setelah menghabisi Chifuyu, Kisaki menodongkan pistol tersebut ke arah Takemichi.

Bakal seperti apa kelanjutan yang masih menggantung dari Tokyo Revengers season pertama ini? Jangan sampai terlewat nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru lewat platform Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru