Inilah 8 Anime Rilis Januari 2023 yang Patut Dinantikan dan Jadwal Tayang

Minggu, 08 Januari 2023 | 12:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah 8 Anime Rilis Januari 2023 yang Patut Dinantikan dan Jadwal Tayang


ANIME - Inilah 8 anime rilis Januari 2023 dan jadwal tayang. Anime rilis Januari 2023, termasuk judul Tokyo Revengers Season 2, DanMachi Season 4, Vinland Saga Season 4 dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Mau tahu selengkapnya? Yuk simak pembahasan 8 anime rilis Januari 2023 yang dapat menjadi referensi Anda nonton anime sepanjang musim dingin atau winter 2023 ini.

Memasuki tahun 2023, ada beberapa judul anime yang menarik untuk diikuti. Tiba di tahun 2023 ini, para penggemar anime akan mengikuti deretan anime musim dingin atau winter 2023.

Ada beragam judul anime yang menarik dan dapat Anda ikuti sepanjang musim dingin atau winter tahun 2023 ini. Termasuk Tokyo Revengers Season 2 yang akan mengadaptasi Christmas Showdown arc.

Selain Tokyo Revengers, Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau The Misfit of Demon King Academy II: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants juga akan rilis pada bulan ini. Kisah raja iblis Anos yang bereinkarnasi 2.000 tahun kemudian akan kembali menemani para penggemarnya dalam waktu dekat.

Dan masih ada beberap ajudul anime rilis Januari 2023 yang tayang sepanjang musim dingin atau winter ini. Mau tahu daftar lengkapnya? Berikut ini 8 anime yang akan rilis bulan Januari 2023 dan jadwal tayangnya.

Baca Juga: Kapan Anime Blue Lock Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis Sub Indo Resmi

1. NieR:Automata Ver1.1a - 8 Januari 2023

NieR:Automata Ver1.1a merupakan anime yang diadaptasi dari judul game populer NieR:Automata. Anime yang digarap oleh studio A-1 Pictures ini akan tayang mulai 8 Januari 2023 dan akan berlangsung sepanjang musim dingin atau winter 2023 ini.

Dalam pengantar resminya, anime Nier:Automata Ver1.1a bersetting di masa depan yang jauh, tahun 5012. Invasi udara tiba-tiba ke Bumi oleh Alien dan kreasi mereka yang merupakan Machine Lifeforms menggiring umat manusia ke ambang kepunahan.

Jumlah manusia yang selamat berlindung di Bulan untuk mengatur serangan balik menggunakan tentara Android untuk merebut kembali Bumi. Namun, perang mencapai jalan buntu sebagai Machine Lifeforms yang terus berlipat ganda tanpa batas.

Pada gilirannya, umat manusia menyebarkan unit baru tentara Android sebagai senjata pamungkas: YoRHA.

Bari dikirim ke Bumi 2B bergabung 9S, analis saat ini ditempatkan di sana, di mana di tengah misi mereka, mereka menjumpai segudang fenomena misterius ...

Ini adalah kisah tak bernyawa Android dan perjuangan tanpa akhir demi umat manusia.

2. DanMachi Season 4 Part 2 (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Shin Shou - Meikyuu -hen) - 5 Januari 2023

Anime DanMachi Season 4 Part 2 kembali hadir untuk melengkapi petualangan Bell dan Hestia. DanMachi S4 ini kabarnya tayang mulai 5 Januari 2023.

DanMachi Season 4 Part 2 ini merupakan cour ke-2 yang dikethui akan berjalan sepanjang 11 episode seperti yang dilansir dari Animepatrol.

Bagi Anda yang ingin mengetahui nasib Bell Cranel dan Ryuu Lion yang jatuh ke lantai yang lebih dalam dari Dungeon yang ditakuti, jangan sampai terlewat ya nonton anime DanMachi S4 sepanjang musim dingin atau winter 2023 ini.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 282 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

3. Saikyou Onmyouji no Isekkai Tenseiki - 7 Januari 2023

Anime Saikyou Onmyouji no Isekkai Tenseiki atau versi dalam judul Bahasa Inggris The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World akan meramaikan deretan anime rilis Januari 2023.

Anime Saikyou Onmyouji no Isekkai Tenseiki tayang mulai 7 Januari 2023.

Anime bertema reinkarnasi ini menceritakan seseorang bernama Haruyoshi, peramal kuat yang berada di ambang kematian setelah dikhianati oleh teman-temannya. Beraharap untuk bahagia di kehidupan selanjutnya, dia mencoba teknik reinkarnasi rahasia dan dikirim ke dunia yang berbeda!

Terlahir dari keluarga penyihir, sihir yang tidak dia warisi memucat dibandingkan dengan kemampuannya sebelum menjadi Onymyouji.

Siapa yang butuh sihir? Aku akan bertahan hidup di dunia ini dengan teknik lamaku!"

4. Spy Classroom - 5 Januari 2023

Anime Spy Classroom diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari. 

Novel ringan ini akhirnya mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh studio Feel. Kabar baiknya anime Spy Classroom ini tayang pada tanggal 5 Januari 2023.

Anime Spy Classroom menghadirkan genre aksi, komedi misteri dan romantis. 

Spy Classroom bercerita tentang keadaan setelah perang yang menghancurkan, ada kesadaran, senjata sekarang terlalu kuat dan merusak.

Dengan demikian, berakhirlah era perang yang terjadi dalam "kegelapan", perang yang dilakukan dengan informasi dan tipu daya, perang mata-mata.

Setelah penghancuran, tim mata-mata inferno, satu-satunya anggota mereka yang masih hidup, Klaus, berangkat untuk membuat tim  yang berspesialisasi dalam "Misi Mustahil".

Misi yang mustahil adalah misi yang telah gagal oleh tim mata-mata sehingga mengarah ke keamanan yang lebih tinggi sehingga peluang kegagalan menjadi 90 persen.

Masalah? Tujuh gadis yang telah direkrut Klaus semuanya adalah orang-orang yang gagal dan terpuruk untuk sekolah mata-mata tempat mereka berasal.

Klaus hanya memiliki waktu satu b ulan untuk mengajari mereka semua yang dia ketahui dan sebagai gantinya para gadis harus menggunakan setiap trik yang mungkin untuk memiliki kesempatan bertahan hidup.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Streaming Sub Indo di Bstation

5. BOFURI Season 2 (Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai Omoimasu) - 11 Januari 2023

Bofuro Season 2 hadir kembali sebagai anime rilis Januari 2023. Anime yang satu ini pertama kali tayang pada 8 Januari 2020 lalu, dan musim kedua atau season 2 ini akhirnya kembali hadir pada tanggal 

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan Bofuri Season 2, nantikan tanggal rilisnya yang tiba pada 11 Januari 2023.

6. Vinland Saga Season 2 - 10 Januari 2023

Anime Vinalnd Saga Season 2 akan meramaikan deretan anime rilis Januari 2023. Perjalanan Thorfinn dimulai dari bagian selatan semenanjung Jutlandia di Denmark.

Thorfinn dibeli oleh pemilik tanah Ketil sebagai "budak" dan terlibat dalam pekerjaan pembukaan lahan di ladangnya. Thorfinn bertemu seorang pemuda di sana, Einar, yang juga seorang budak seperti dirinya.

Pertemuan dengan Einar membuat Thorfinn menghadapi dosa-dosa yang telah dilakukannya dan mulai menemukan makna hidup. Di sisi lain, Canute, yang menjadi Raja Inggris, berusaha memperluas wilayahnya untuk mendirikan "tanah perjanjian".

Ini adalah "Kisah Prajurit Sejati (Saga)." "Kisah Pendamaian dan Keselamatan (Saga)" yang berada di luar prolog.

Anime Vinland Saga Season 2 ini digarap oleh studio MAPPA yang bakal tayang mulai 10 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Nonton Ningen Fushin no Boukenshatachi Ga Sekai o Sukuu Youdesu Episode 1 Sub Indo

7. Tokyo Revengers Season 2 - 8 Januari 2023

Visual terbaru Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown arc

Mau lihat kelanjutan dari kisah Takemichi menjelajah waktu yang kembali ke masa lalu dan menolong pacarnya yang duduk di bangku SMP? Tokyo Revengers Season 2 yang mengadaptasi Christmas Showdown arc ini segera tiba dalam waktu dekat.

Namun ada yang berbeda dengan Tokyo Revengers Season 2 ini, pengisi suara karakter Draken untuk Tokyo Revengers Season 2 ini akan diganti. Sebelumnya pengisi suara karakter Draken adalah Tatsuhisa Suzuki dan searang di Tokyo Revengers Season 2 pengisi suara yang baru digantikan oleh Masaya Fukunishi.

Jangan sampai terlewat, anime rilis Januari Tokyo Revengers Season 2 ini bakal tayang mulai 8 Januari 2023.

8. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 - 8 Januari 2023

Setelah absen dua tahun lamanya, Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 menjadi salah satu anime yang rilis Januari 2023.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan aksi Anos, anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 bakal tayang mulai 8 Januari 2023.

Itulah deretan anime rilis Januari 2023 yang menarik untuk dinantikan. Menurut Anda, anime mana yang paling diantisipasi pada perilisannya pada bulan Januari 2023 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru