Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 05 Januari 2023 | 07:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 (The Eminence in Shadow) sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo lewat platform Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat aplikasi atau website resminya.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo telah rilis pada hari Rabu, 4 Januari 2023 pukul 21:30 WIB. Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau mengikut Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14, temukan link sub Indo resmi yang dapat Anda simak selengkapnya di sini.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 ini juga akan menampilkan seperti apa Cid Kagenou yang lebih kuat dengan gerakan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Penasaran dengan kelanjutan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14, yuk simak link nonton sub Ind resmi dan sinopsis resminya.

Baca Juga: Nonton Ningen Fushin no Boukenshatachi Ga Sekai o Sukuu Youdesu Episode 1 Sub Indo

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 (The Eminence in Shadow)

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12591855?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau versi gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo akan tersedia secara gratis pekan depan atau saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14, yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 berjudul "Kebohonganmu, Keinginanmu".

Nelson menyerang Cid dengan sihir kuat Sanctuary. Namun, Cid menggunakan kekuatan itu secara langsung dan melepaskan gerakan spesial yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setelah itu, Cid sekali lagi menghadapi Aurora, penyihir bencana...!?

Akhir kata, selamat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 yang sub Indo resminya dapat diakses lewat link di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru