Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Resmi, Berikut Daftar Link Streaming

Minggu, 08 Januari 2023 | 09:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Resmi, Berikut Daftar Link Streaming


ANIME - Nonton anime Blue Lock episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia) dan daftar link streaming. Streaming Blue Lock episode 13 sub Indo tersedia di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Netflix.

Anime Blue Lock memasuki episode yang ke-13 pada hari Minggu, 8 Januari 2023 yang tayang mulai pukul 00:00 WIB. Seleksi untuk menjadi striker nomor 1 Timnas-U20 Jepang masih berlanjut lewat Project Blue Lock ini.

Isagi dan Bachira membentuk tim yang beranggotakan tiga orang. Menariknya lagi, satu anggota lagi ternyata bukan anggota dari Tim Z, tetapi Nagi si Jenius dari Tim V.

Kali ini mereka bertiga akan melawan tim yang beranggotakan tiga pemain top 3, di mana Isagi mengambil keputusan menantang mereka. Bakal seseru apa pertandingan kali ini? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini link nonton Blue Lock episode 13 sub Indo resmi.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 282 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Link nonton Blue Lock Episde 13:

  • Nonton Blue Lock episode 13 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/album/blue-lock-2022-112mbu5j0et?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 13 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Blue Lock episode 13 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 13 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/premier/6389/blue-lock

Cara nonton Blue Lock episode 13 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Temukan Blue Lock episode terbaru, yakni episode yang ke-13 tayang akhir pekan ini juga.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) untuk memudahkan mengikuti jalan ceritanya. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Anda perlu berlangganan terlebih dahulu, misalnya di Netflix dengan biaya berlangganan tertentu setiap bulannya.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 13 sub Indo, berikut sinopsis yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Blue Lock Episode 13

Blue Lock Episode 13

Anime Blue Lock episode 13 berjudul "Top 3". 

Tahap ketiga dari seleksi kedua "Rivalry Battle" di mana para peserta akan bertanding dan membentuk tim yang terdiri dari tiga pemain. Jika menang, mereka berhak mengambil pemain dari lawannya.

Isagi, Bachira dan Nagi telah maju ke tahap yang baru ini dan membentuk tim. Mereka menantang tim yang beranggotakan pemain Top 3.

Isagi menyadari perkembangannya sejauh ini dengan memimpin. Namun, tidak lama setelah itu tembakan Rin mengubah suasana di lapangan.

Isagi pun menyadari seperti apa perbedaan kemampuan antara tiga pemain teratas ini.

Akhir kata, selamat menonton Blue Lock episode 13 terbaru akhir pekan ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru