Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp Quantumania, Film Marvel Baru Usai Black Panther 2

Minggu, 12 Februari 2023 | 06:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp Quantumania, Film Marvel Baru Usai Black Panther 2


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Ini jadwal tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bioskop sebagai film Marvel terbaru usai Black Panther: Wakanda Forever. Berikut villain yang akan dihadapi Ant-Man di film Marvel terbaru ini.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan film Marvel pertama yang akan tayang di tahun 2023 ini. Tidak hanya itu, Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi film pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 5.

Sebelumnya, Marvel Studios telah merilis film Black Panther: Wakanda Forever sebagai penutup MCU phase 4. Kini, film Ant-Man and The Wasp: Quantumania munculkan villain baru dalam konflik multiverse.

Nah, inilah jadwal tayang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bioskop Indonesia dan secara global. Jangan melewatkan juga jadwal penjualan tiket Ant-Man and The Wasp: Quantumania di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Dear David yang Tayang Kamis, Ini 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari

Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop secara global mulai 17 Februari 2023. Akhirnya dikonfirmasi, Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang mulai 15 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

Penjualan tiket film Marvel terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan dimulai pada 10 Februari 2023 untuk penayangan 15-19 Februari 2023. Siapkan diri Anda untuk berebut tiket film Marvel terbaru ini.

Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menampilkan kembali Scott Lang (Paul Rudd) sebagai superhero Ant-Man sekaligus ayah dari Cassie. Karakter Cassie sendiri diperankan oleh aktris muda Kathryn Newton.

Scott Lang semakin populer sebagai anggota Avengers dan menghabiskan waktu bersama Cassie. Selain itu, Scott Lang juga berkumpul lagi dengan Hope (Evangelline Lily), Dr. Hank Pym (Michael Douglas), dan Janet (Michelle Pfeiffer).

Saat mengeksplorasi quantum realm, mereka terseret dan masuk ke universe lain hingga bertemu dengan makhluk-makhluk aneh. Scott Lang akan menghadapi villain baru Kang The Conqueror (Jonathan Major).

Kang The Conqueror tampaknya akan menjadi varian jahat dari He Who Remains yang ada di serial TV Loki. Saksikan bagaimana nasib Scott Lang saat harus menghadapi Kang The Conqueror yang berkuasa di multiverse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru