Siap Nonton! Film Anime Suzume no Tojimari Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 8 Maret

Jumat, 17 Februari 2023 | 10:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap Nonton! Film Anime Suzume no Tojimari Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 8 Maret


ANIME - Siap-siap nonton! Film anime Suzume no Tojimari bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Maret 2023 mendatang. Film anime terbaru garapan Makoto Shinkai ini akhirnya tiba juga di bioskop Tanah Air setelah beberapa bulan penayangan perdananya di Jepang pada 11 November 2022 lalu.

Kabar gembira buat pecinta anime di Indonesia, film anime terbaru karya Makoto Shinkai akhirnya mendapatan rincian tanggal penayangan resminya di bioskop Indonesia. Melalui akun sosial media resmi Instagram CBI Pictures (@cbi.pictures) mengumumkan pada hari Kamis (16/02/2023) bahwa film anime Suzume no Tojimari bakal tayang pada bulan Maret mendatang.

Berikut pengumuman resmi dari pihak CBI Pictures mengenai penayangan Suzume no Tojimari di bioskop Indonesia.

"080323... akhirnya kunci sandi pembuka pintu ditemukan!

Apa kau siap bergabung dalam perjalanan SUZUME?

Sampai jumpa 8 MARET DI BIOSKOP".

Visual terbaru film anime Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai

Pengumuman yang singkat, padat dan jelas ini akhrinya menjadi jawaban yang ditunggu-tunggu penggemar anime di Indonesia untu kmelihat karya Makoto Shinkai setelah Tenki no Ko (Weathering With You) yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Meski detail mengenai tanggal rilis Suzume no Tojimari di bioskop Indonesia telah terungkap, sayangnya belum diketahui pasti bioskop mana saja yang akan  menayangkan film anime tersebut. Para penggemar anime di Indonesia tentunya berharap sebagian besar bioskop di seluruh wilayah Indonesia, misalnya CGV Indonesia atau bioskop-bioskop lainnya dapat menayangkan film anime Suzume no Tojimari ini.

Kabar baiknya, beberapa nama bioskop yang tersebar di wilayah Indonesia, seperti Cinepoils, Flix Cinema, dan CGV mengkonfirmasi penayangan film anime Suzume no Tojimari pada 8 Maret mendatang. 

Apakah Anda sudah siap mengikuti petualangan Suzume di film Suzume no Tojimari pada bulan Maret mendatang? Tonton dulu yuk trailer dan pembahasan sinopsis Suzume no Tojimari berikut ini.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Trailer Suzume no Tojimari

Sebagai informasi tambahan mengenai anime Suzume no Tojimari, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Mendapatkan Season 2? Ada Pengumuman di Bulan ini

Sinopsis Suzume no Tojimari

Di sebuah kota yang tenang di daerah Kyushu, hiduplah seorang gadis berumur 17 tahun bernama Suzume, ia kemudian bertemu dengan seorang pemuda yang sedang berkeliling mencari pintu.

Suzume kemudian mengikuti pemuda tersebut. Ia menemukan sebuah pintu di reruntuhan pegunungan seakan-akan pintu tersebut adalah satu-satunya benda yang tersisa dari reruntuhan, pintu i tu ia raih dan tiba-tiba tertarik ke dalam pintu tersebut.

Tak berselang lama, pintu-pintulainnya mulai terbuka silih berganti di berbagai penjuru Jepang. Pintu yang terbuka akan mendatangkan bencana dari sisi lainnya, sehingga pintu tersebut harus ditutup.

Pintu misterius inilah yang menjadi awal cerita film anime Suzume no Tojimari.

Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan berita terbaru seputar anime, film, video game, teknologi, series hingga informasi menarik lainnya yang enggak kalah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru