Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Mendapatkan Season 2? Ada Pengumuman di Bulan ini

Kamis, 16 Februari 2023 | 14:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Mendapatkan Season 2? Ada Pengumuman di Bulan ini

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Mendapatkan Season 2? Ada Pengumuman di Bulan ini


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) akan mendapatkan Season 2? Ada pengumuman besar yang akan terungkap bulan ini juga. Fans dapat menantikan pengumuman besar yang berkaitan dengan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pada 22 Februari 2023 lewat acara livestream bersama dengan para pengisi suara karakter anime tersebut.

Sejauh ini anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau judul dalam Bahasa Inggris The Eminence in Shadow menjadi salah satu yang diminati oleh para penggemarnya. Anime dengan bertema isekai ini menampilkan tokoh utama yang sebenarnya memiliki kekuatan luar biasa tetapi tidak ingin memperlihatkannya secara gamblang.

Berdasarkan situs MyAnimelist, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute mendapatkan skor 8.30 dari ulasan user sebanyak lebih dari 90 ribu.

Bicara soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, anime tersebut baru saja mengakhiri season 1 atau musim perdananya pada episode yang ke-20. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pertama kali tayang pada musim gugur atau Fall 2022 lalu. 

Lantas, apakah dengan berakhirnya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 ini juga mengakhiri anime tersebut? Mungkin tidak sedikit penggemar yang belum puas melihat aksi Cid di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, bukan?

Bicara soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, nampaknya kita baru bisa mendapatkan jawaban resminya pada tanggal 22 Februari mendatang.

Anime yang didasarkan pada seri novel ringan Jepang karya Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai ini akan mengadakan sebuah acara livestream. Acara ini akan melibatkan beberapa pihak terkait, termasuk para pengisi suara karakter di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini.

Pada acara tersebut para penggemar juga dapat melihat kembali Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 yang berjudul Advent of the Demon, bersama dengan pengisi suara dari karakter Cid Kagenou, Claire Kagenou, Alpha dan Epsilon.

Acara livestream tersebut juga akan mengungkapkan beberapa informasi yang berkaitan dengan proyek anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute lebih lanjut. Dengan hype yang masih terasa ini, para penggemar tentu saja mengantisipasi pengumuman yang berkaitan dengan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2. 

Dikutip dari Sportskeeda, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1 mencakup dua volume pertama dari seri novel garapan Daisuke Aizawa ini. Sementara itu, adaptasi manga yang digarap oleh Anri Sankano telah mencakup volume 1 sampai 6 dari seri novel ringan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.

Dengan demikian, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ini akan didasarkan pada volume ketiga dari novel tersebut yang berjudul Lawless City Incident and Corporate Alliance Conflict.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan informasi terbaru seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Berikut ini jadwal livesteam pengumuman besar-besaran Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, lengkap dengan link resminya.

Baca Juga: Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode Terakhir, Cek di Sini

Jadwal livestream Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 

Livestream pengumuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan digelar pada hari Rabu, 22 Februari 2023 mendatang di kanal YouTube resmi KADOKAWAanime pada pukul 18:00 WIB.

Berikut ini link livestream Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute:

  • Livestream Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute: https://www.youtube.com/watch?v=_gyjTgQoibU

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk mengikuti anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, simak informasi mengenai sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20, Streaming Tersedia di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Preview anime Kage no Jutsuryokusha ni Naritakute episode 1

"Orang kuat dibalik layar" bukanlah protagonis, juga bukan bos teruat yang terakhir, tetapi adalah sebuah keberadaan yang menyembunyikan kekuatan sesungguhnya di keseharian dan menggunakan keuatan untuk mengendalikan segala sesuatu secara tersembunyi.

Seorang pemuda yang mendambakan untuk menjadi "orang kuat di balik layar" menjalani kehidupan biasa tiap hari dan berkultivasi demi mendapatkan kekuatan, tewas dalam kecelakaan dan reinkarnasi ke dunia lain.

Pemuda yang terlahir kembali sebagai Cid Kagenou menikmati dunia lain ini dengan bahagia menjadi "orang kuat di balik layar". Demi menglaahkan Cult of Diabolos di kegelapan yang berasal dari imajinasinya, malah menemukan keberadaan Cult of Diabolos yang seseungguhnya?

Para gadis yang diterima sebagai bawahan keliru dan memuja Cid sebagai bayangan sejati. Cid menjadi "orang kuat di balik layar" yang sesungguhnya tanpa disadarinya sendiri. Mereka membentuk Shadow Garden demi memberantas kegelapan di dunia ini.

Inilah protagonis terkuat dengan chuunibyou akut serka akut serta komedi serius yang disebabkan kesalahpahaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru