Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode Terakhir, Cek di Sini

Kamis, 16 Februari 2023 | 11:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode Terakhir, Cek di Sini


GAME ONLINE - Link nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir, streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah bisa diakses. Nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir sub Indo tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti anime berjudul Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow? Pekan ini, anime Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute menayangkan episode terakhir yaitu episode yang ke-20. 

Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir tayang pada hari Rabu (15/02/2023) pada pukul 21:30 WIB di salah satu platform streaming anime resmi dan legal Bstation/Bilibil.

Apakah Anda masih belum sempat nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir? Yuk simak beberapa informasi menarik seputar Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir, termasuk link nonton sub Indo resmi di Bstation/Bilibili dan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode Terakhir (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir adalah episode yang ke-20 tayang pekan ini sebagai penutup season 1. 

Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir berjudul "Advent of the Demon" yang berfokus pada pertarungan antara Cid, Beatrix dan juga Iris yang turut serta.

Ketiganya bertarung, sementara itu Alpha bertemu dan menawarkan Rose untuk bergabung menjadi Shadow Garden. Rose mendapatkan pilihan antara bergabung dengan Shadow Garden atau bertarung sendirian.

Hingga pada akhirnya, Rose menjadi bagian dari Shadow Garen. Serangan paling kuat yang melenyapkan kota membuat Iris dan Beatrix takut, tetapi pada detik ahir dia malah mengilang.

Hal itu membuat Iris frustasi dan bertekad untuk membalas dendam. Perv terpasa memohon pengampunan atas segala kegagalannya. 

Di sisi lain, Beatrix sedih dia tidak pernah menemukan saudaranya. Sherry mendengar berita tentang serangan tersebut dan suatu hari akan membunuhnya.

Di tempat lain, Alpha memandu Rose ke pegunungan yang dipenuhi monster di dekat desa yang menjadi tempat tinggal Cid dan Claire sewaktu kecil. Mereka juga mengungkapkan bahwa pengungunan tersebut berisi Kerajaan tua Alexandria yang sekarang menajdi basis operasi rahasia Shadow Garden.

Rose memiliki segalanya yang secara traumatis diambil darinya, termasuk namanya, dan menjadi prajuri tanpa nama 666 di pasukan Shadow Garden saat dia berlatih  membuktikan bahwa dirinya mampu.

Sementara itu, Cid senang betapa kerennya pertarungan dengan Iris dan Beatrix dan menantikan pertandingan selanjutnya.

Sudah enggak sabar buat nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir? Berikut ini link nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir sub Indo resmi.

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12592427?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Akhir kata, selamat nonton anime Kage no Jitsuryokusha Ni Naritakute episode terakhir yang menjadi penutup season 1 atau musim pertamanya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru