Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi

Rabu, 15 Februari 2023 | 07:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi


ANIME - Nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal. Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo lewat website dan aplikasi iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga YouTube Muse Indonesia.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill memasuki episode yang ke-6 pada pekan ini. Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 tayang pada hari Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 23:00 WIB di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi.

Mau tahu kelanjutan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6? 

Pada episode sebelumnya, Mukouda menjalin kontrak dengan monster baru yang lucu dan menggemaskan. Monster tersebut adalah Slime yang begitu datang langsung akrab dengan Mukouda.

Fel juga memberitahu kepada Mukouda bahwa Dewi Ninlil telah menjawab keinginannya untuk mendapatkan perlindungan. Mukouda pun berdoa dan memberikan persembahan roti-rotian dan minuman yang dia beli dari dunia asalnya.

Dengan perlindungan yang dianugerahkan oleh Dewi Ninlil kepada Mukouda dapat membuat dirinya semakin kuat secara signifikan? Yuk tonton selengkapnya hanya di Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 yang link sub Indo resmi dan legal dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime yang Cocok Nonton Bareng Pasangan di Hari Kasih Sayang

Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill):

  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 (iQIYI): https://www.iq.com/play/campfire-cooking-in-another-world-with-my-absurd-skill-episode-6-2cgh4ar431w?lang=id_id
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2072563/12703209?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/p64AOHR1soU
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 (Netflix): Belum diupdate, tersedia tanggal 19 Februari 2023

Sebelum beranjak nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 sub Indo resmi, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Episode 6 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 berjudul "Growth Happens Out of Nowhere" atau Pertumbuhan yang datang tiba-tiba.

Pada episode terbaru ini, Mukouda, Fel dan Slime pergi ke penjara gua bawah tanah yang menakutkan. Fel sengaja membawa Mukouda ke tempat tersebut untuk menjadi medan perang yang sebenarnya.

Mukouda memakan yang memakan makanan dari dunia asalnya yang dipesan dari skill "Net Super" dapat meningkatkan statusnya dan menantang ruang bawah tangah dengan segala kemungkinan yang telah dipersiapkan, tetapi .....

Apa yang ditemui Mukouda usai mendapatkan buff dari makanan yang telah dia pesan dari dunia asalnya?

Akhir kata, selamat nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 6 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek selengkapnya di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru