Chainsaw Man X Nikke, Kolaborasi Teranyar Game Nikke! Intip Trailer dan Tanggal Rilis

Rabu, 15 Februari 2023 | 14:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Chainsaw Man X Nikke, Kolaborasi Teranyar Game Nikke! Intip Trailer dan Tanggal Rilis

ILUSTRASI. Chainsaw Man X Nikke, Kolaborasi Teranyar Game Nikke! Intip Trailer dan Tanggal Rilis


GAME ONLINE - Chainsaw Man X Nikke! Kolaborasi terbaru game Goddess of Victory: Nikke dengan game Nikke telah diumumkan. Catat tanggal rilisnya, berikut video trailer kolaborasi Chainsaw Man X Nikke yang keren abis!

Siapa sangka game yang belum lama ini rilis bakal menjalin kolaborasi dengan salah satu anime yang bisa dikatakan tergolong cukup baru, meskipun musim pertamanya telah usai. Kita tengah membicarakan sebuah game gacha dengan karakter yang menggoda berjudul Goddess of Victory: Nikke yang baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbarunya.

Tidak main-main, Nikke langsung menggaet judul manga dan anime populer berjudul Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto. Lewat akun sosial media resminya, Goddess of Victory Nikke mengumumkan kolaborasi terbarunya bertajuk Chainsaw Man X Nikke.

Tak perlu menunggu waktu yang terlalu lama, Goddess of Victory: Nikke X Chainsaw Man akan meluncur pada bulan Februari 2023 ini juga.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Goddess of Victory Nikke juga membagikan video trailer sebagai bentuk promo kolaborasi Chainsaw Man X Nikke ini.

Mau tahu karakter Chainsaw Man mana saja yang bakal mampir ke game Goddess of Victory: Nikke? Berikut ini video trailer Chainsaw Man X Nikke.

Baca Juga: Honkai Star Rail: Cara Pre-Register di Android, iOS, PC dan Spesifikasi Minimum

Dalam video kolaborasi Chainsaw Man X Nikke, para penggemar dapat melihat beberapa karakter dari anime Chainsaw Man, termasuk Makima, Himeno, Power dan Aki Hayakawa. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah karakter yang muncul pada video tersebut benar-benar akan hadir di kolaborasi Chainsaw Man X Nikke ini.

Bicara soal kolaborasi Chainsaw Man X Nikke, para gamer dapat menigkuti event teranyar ini dalam waktu dekat. Berikut ini jadwal event Chainsaw Man X Nikke.

Jadwal event Chainsaw Man X Nikke

Goddess of Victory: Nikke X Chainsaw Man

Event kolaborasi Goddess of Victory: Nikke X Chainsaw Man akan bergulir mulai tanggal 22 Februari 2023 mendatang.

Para pemain Nikke juga sudah bisa mengikuti event spesial kolaborasi dengan cara login untuk mendapatkan hadiah gratis. Login mulai tanggal 15 Februari usai maintenance hingga 21 Februari 2023 akan mendapatkan reward atau hadiah Recruit Vouchers dan Training material secara gratis.

Tidak hanya mengungkapkan kolaborasi perdananya dengan anime Chainsaw Man, pengumuman selanjutnya berkaitan dengan Goddess of Victory: Nikke versi PC.

Baca Juga: Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis di PC, Spesifikasi Minimum 8 GB RAM

Goddess of Victory: Nikke PC

Kabar gembira bagi gamers yang ingin memainkan game Nikke ini di PC! Lewat pengumuman resmi yang baru-baru ini (15/02) terungkap, Goddess of Victory: Nikke sudah bisa diunduh atau download dan mainkan sekarang juga lewat PC atau laptop berbasis Windows.

Jika Anda tertarik untuk memainkan Nikke versi PC yang asli, berikut ini link download resminya:

  • Link download Goddess of Victory Nikke PC: https://nikke-en.com/index.html

Silahkan klik icon Windows untuk memulai download Goddess of Victory Nikke PC. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menginstall Goddess of Victory: Nikke di PC atau laptop Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang muncul di layar.

Ikut petunjuk yang ada, jika diminta untuk download silahkan tunggu sampai proses download Nikke versi PC selesai.

Demikian beberapa berita dan informasi terbaru seputar game Goddess of Victory: Nikke yang mengumumkan kolaborasi perdana dengan anime Chainsaw Man serta perilisan versi PC yang asli.

Bagaimana menurut Anda? Apakah kolaborasi terbaru Chainsaw Man X Nikke ini terlihat menggiurkan? Kapan lagi bisa mengoleksi karakter waifu dari anime Chainsaw Man di game Nikke, bukan?

Ditambah lagi, pengalaman bermain Nikke semakin impresif dengan hadirnya versi PC atau laptop dengan layar yang lebih luas serta dukungan keyboard dan mouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru