Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis di PC, Spesifikasi Minimum 8 GB RAM

Jumat, 10 Februari 2023 | 17:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis di PC, Spesifikasi Minimum 8 GB RAM

ILUSTRASI. Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis di PC, Spesifikasi Minimum 8 GB RAM


GAME ONLINE - Game Goddess of Victory: Nikke bakal rilis di PC, berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut. Tidak terlalu berat, laptop atau PC untuk main Goddess of Victory: Nikke adalah 8 GB.

Kabar game terbaru yang sekaligus menggembirakan datang untuk gamers Goddess of Victory: Nikke yang ingin memainkan game tersebut di PC. Baru-baru ini (10/02/2023), akun sosial media resmi Goddess of Victory: Nikke mengumumkan bahwa game yang sebelumnya rilis di perangkat mobile (Android/iOS) ini bakal tersedia di PC.

Ini artinya gamers yang ingin memainkan Nikke di PC atau laptop tak perlu lagi menggunakan emulator Android atau semacamnya demi menikmati game tembak-tembakan dengan karakter yang waifuable ini.

Versi PC dari Goddess of Victory: Nikke ini bakal memberikan pengalaman yang impresif saat bertempur, dengan bentang layar yang lebih lebar. Menyesuaikan dengan perangkat input yang tersedia, Goddess of Victory: Nikke PC ini juga mendukung keyboard dan mouse untuk mengarahkan crosshair yang lebih akurat.

Mengenai konten yang dihadirkan, gamer tak perlu khawatir karena Goddess of Victory: Nikke versi PC ini juga bakal sinkron dengan versi mobile.

Begitu pula dengan progres akun pemain yang sebelumnya dimainkan di HP (Android/iOS), nantinya bisa dilanjutkan di versi PC-nya.

Gamer PC juga dapat melakukan pembelian langsung konten yang ada di Goddess of Victory: Nikke tanpa harus membuka versi mobile yang tersedia di Android atau iOS.

Sebelum memainkan Goddess of Victory: Nikke di PC, kira-kira spesifikasi seperti apa yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut? Berikut ini spesifikasi lengkap Goddess of Victory: Nikke versi PC.

Baca Juga: Game Hogwarts Legacy: Spesifikasi dan Ukuran Download di PC

Spesifikasi Goddess of Victory: Nikke

Goddess of Victory: Nikke

Minimum Configuration:

  • OS: Windows 7 64 bit
  • Processor: Intel Core i3 or similar
  • Memory: 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti
  • DirectX:Version 11
  • Minimum Storage Space: 10 GB

Recomended Configuration:

  • OS: Windows 10 64 bit
  • Processor: Intel Core i5
  • Memory: 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1650 SUPER / GTX 1650
  • DirectX:Version 11
  • Recommended Storage Space: 20 GB

Baca Juga: Daftar Skin Mobile Legends Februari 2023 Terbaru, Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen

Perlu diperhatikan, untuk mendapatkan pengalaman terbaik di pengaturan minimum, pastikan Anda mengubah pengaturan rata kiri dengan menurunkan beberapa kualitas visual. Dengan cara tersebut dapat meminimalisir lag atau permasalahan yang mungkin akan timbul ketika bermain.

Sayangnya belum ada tanggal rilis pasti mengenai peluncuran Goddess of Victory: Nikke versi PC ini. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game tersebut, nantikan kabar lebih lanjut mengenai Goddess of Victory: Nikke yang akan diupdate di Kontan/Lifesyle.

Silahkan cek spesifikasi PC atau laptop Anda apakah sudah sesuai dengan syarat untuk memainkan Goddess of Victory: Nikke versi PC ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru