Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Jumat, 17 Februari 2023 | 05:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


ANIME - Kapan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7 tayang? Simak sinopsis dan jadwal sub Indo (subtitle Indonesia) berikut. Nonton Tokyo Revengers S2 epiosde 7 sub Indo pada akhir pekan ini di platform Disney+ Hotstar.

Anime Tokyo Revengers Season 2 akan memasuki episode yang ke-7 pada akhir pekan ini. Tokyo Revengers S2 episode 7 akan berfokus pada kejadian malam Natal di gereja.

Meski Takemichi dan kawan-kawan sudah berusaha untuk menghadapi kemungkinan terburuk, namun Taiju ditusuk oleh Yuzuha yang merupakan saudaranya sendiri. Situasi di dalam gereja pun semakin panas, mampukah Takemichi meredam perselesihan antara Shiba bersaudara ini?

Simak pembahasan mengenai anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7, termasuk sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Mendapatkan Season 2? Ada Pengumuman di Bulan ini

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 7

Tokyo Revengers Season 2 episode 7

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7 berjudul "Sibling rivalry", ini merupakan episode yang ke-31 jika dihitung dari musim pertamanya.

Tokyo Revengers S2 episode 7 berfokus pada kejadian Taiju yang ditusuk oleh Yuzuha tepat di depan Takemichi dan Hakkai. Namun, tepat sebelum bilah pisau itu menembus punggungnya yang tidak terlindungi, Takemichi memperhatikan Yuzuha dan berteriak.

Kejadian tersebut seketika membuat Taiju bereaksi.

Dia menghindari luka fatal yang mengenainya dan mencoba untuk menyerang balik dan berusaha membunuh Yuzuha. Dalam hal ini, Takemichi menyadari bahwa Yuzuha lah yang membunuh Taiju pada timeline atau garis waktu aslinya.

Di sini lah Yuzuh amenjadi kunci untuk menghindari hal terburuk di masa depan. Atas hal tersebut, Takemichi memutuskan untuk melindungi Yuzuha dari Taiju, tetapi Yuzuha mengambil pisau itu untuk menusuknya sekali lagi.

Dapatkah Takemichi mengambil keputusan yang tepat untuk menghindari kemungkinan terburuk di masa depan?

Semuanya bakal terungkap di Tokyo Revengers Season 2 episode 7 yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini jadwal Tokyo Revengers S2 episode 7 yang tayang di platform Disney+ Hotstar dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 6, Link Streaming Resmi Terbaru Cek di Sini

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 7

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7 bakal tayang pada hari Minggu, 17 Februari 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk streaming Tokyo Revengers episode terbaru, yang juga tersedia opsi sub Indo (subtitle Indonesia) saat rilis.

Untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, pengguna wajib berlangganan. Jika berminat, Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 7 sub Indo tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru