Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 6, Link Streaming Resmi Terbaru Cek di Sini

Senin, 13 Februari 2023 | 08:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 6, Link Streaming Resmi Terbaru Cek di Sini

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 6, Link Streaming Resmi Terbaru Cek di Sini


ANIME - Nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 6 sub Indo (subtitle Indonesia), link streaming resmi terbaru cek di sini. Streaming Tokyo Revengers S2 episode 6 sub Indo resmi tersedia di platform Disney+ Hotstar, cek link terbarunya di sini.

Akhir pekan kemarin (12/02/2023), anime Tokyo Revengers Season 2 merilis episode terbaru yang ke-6. Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru, yuk simak pembahasan mengenai episode 6 ini.

Tokyo Revengers Season 2 episode 6 bakal berfokus pada peristiwa malam Natal di gereja. Takemichi, Chifuyu, Kisaki dan Hanma menuju ke gereja untuk menghentikan Hakkai yang diketahui akan menyerang Taiju.

Apa yang akan dilakukan Takemichi dan kawan-kawan untuk menghentikan kejadian tersebut? Temukan selengkapnya hanya di Tokyo Revengers Season 2 episode 6 yang link nonton sub Indo resminya dapat Anda cek di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 18, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 6

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 6 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/whip-up-morale/1260126501

Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 6 sub Indo resmi adalah lewat website atau aplikasi Disney+ Hotstar. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 6 di atas dan nonton dengan cara berlangganan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 6 sepenuhnya, berikut sinopsis resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Resmi Streaming Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 6

Tokyo Revengers Season 2 episode 6

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 6 akan berjudul "Whip up morale" atau Siapkan Moral. Jika dilanjutkan dari musim pertama, maka Tokyo Revengers yang tayang akhir pekan nanti adalah episode yang ke-30.

Berkaitan dengan sinopsis Tokyo Revengers S2 episode 6 akan berfokus pada malam Natal yang bersalju.

Sesuai dengan arc yang diadaptasi pada musim kedua ini, yakni Christmas Showdown arc, Takemichi mengucapkan selamat tinggal untuk melindungi Hinata yang tercinta.

Kemudian, pada Hari Natal, Taiju mengunjungi gereja sendirian. Oleh sebab itu, Takemichi, Chifuyu, Kisaki dan Hanma mendatangi gereja untuk menghentikan Hakkai yang berniat untuk menyerang Taiju.

Sementara Chifuyu dan beberapa yang lainnya menunggu di luar gereja, Takemichi menjalankan rencananya untuk membujuk Hakkai yang berada di dalam.

Akankah rencana Takemichi berjalan lancar untuk meredam Hakkai yang diketahui akan menghabisi saudaranya sendiri?

Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 6 sub Indo resmi yang sudah tersedia di platform Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru