Nonton Blue Lock Episode 18, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Minggu, 12 Februari 2023 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 18, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll


ANIME - Nonton anime Blue Lock episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia di beberapa platform resmi. Streaming Blue Lock episode 18 sub Indo sekarang juga di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Akhir pekan tiba, saatnya mengikuti kembali kelanjutan anime Blue Lock episode terbaru. Pada hari Minggu ini (12/02/2023), anime Blue Lock memasuki episode yang ke-18.

Pada Blue Lock episode 18 sub Indo bakal menjadi episode penentu di mana pertandingan antar tim Red melawan tim White ini menemukan hasil akhirnya. Apkah tim yang dipunggawai Ishagi, Nagi dan Barou dapat mengembalikan keadaan?

Atau justru Chigiri dan kawan-kawan tim Red tetap menjaga kekompakan dan permainan apik mereka? Semuanya bakal terungkap di anime Blue Lock episode 18 yang link sub Indo resminya dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 6, Sinopsis dan Jadwal

Link Nonton Blue Lock Episode 18:

  • Nonton Blue Lock episode 18 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-18-e5h9wzk0pw?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 18 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12601349?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Blue Lock episode 18 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 18 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/premier/6389/blue-lock

Cara nonton Blue Lock episode 18 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Temukan Blue Lock episode terbaru, yaitu episode yang ke-18.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) sehingga dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming tertentu, seperti Vidio dan Netflix, Anda wajib berlangganan terlebih dahulu supaya mendapatkan akses nonton anime tersebut.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 18 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 17 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Sinopsis Blue Lock Episode 18

Preview Blue Lock Episode 18

Anime Blue Lock episode 18 akan melanjutkan pertandingan antara tim Red melawan tim White. Dengan memahami dan meningkatkan kekuatan yang  digunakan sebagai senjata masing-masing, Isagi dan Nagi menciptakan jalan yang tak terhitung jumlahnya untuk mencapai tujuan mereka.

Di sisi lain, Chigiri yang telah berevolusi lebih jauh menjadi pusatnya, sementara Kunigami dan Reo juga berjuang dan perlawanan sengit benar-benar ditunjukkan oleh keduanya.

Barou yang seharusnya menjadi raja, justru tertinggal karena "egonya" yang terlalu kuat. 

Akankah Barou dapat menunjukkan bahwa dirinya benar-benar raja dalam pertandingan kali ini? Dan seperti apa hasil akhir dari pertandingan yang menegangkan dan seru antara tim White melawan tim Red ini?

Akhir kata, selamat nonton anime Blue Lock episode 18 sub Indo terbaru yang sudah tayang di beberapa platform streaming resmi yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru