Nonton Blue Lock Episode 17 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Minggu, 05 Februari 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 17 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll


ANIME - Nonton Blue Lock episode 17 sub Indo resmi sudah rilis! Streaming nonton Blue Lock episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi dapat diakses lewat Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Vidio.

Akhir pekan tiba! Saatnya nonton Blue Lock epsiode 17 sub Indo terbaru yang saat ini tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Pertandingan antara Tim White melawan Tim Red akhirnya kembali berlanjut di Blue Lock episode 17. Penasaran dengan pertandingan selanjutnya? Yuk simak pembahasan Blue Lock episode 17, lengkap dengan link nonton sub Indo resmi.

Anime Blue Lock episode 17 ini akan menampilkan kelanjutan dari pertandingan antara Tim White, yakni Isagi, Nagi dan Barou yang melawan Tim Red yang beranggotakan Chigiri, Kunigami dan Reo.

Ini bakal menjadi pertandingan yang sengit, di mana Kunigami dan Chigiri adalah dua orang yang sempat satu tim dengan Isagi akan bertarung. Di sisi lain, Reo akan menghadapi Nagi, orang yang selalu dekat dengan dia selama bermain sepak bola hingga akhirnya berpisah dan memilih bergabung dengan tim Isagi.

Sementara itu, Barou tetaplah Barou, seorang yang begitu egois dengan kekuatan yang dimilikinya. Mampukah Isagi menyatukan tim barunya ini dan menghadapi Chigiri dan Kunigami yang sebelumnya merupakan rekan satu tim.

Baca Juga: Anime Isekai Nonbiri Nouka: Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Link Nonton Blue Lock Episode 17

  • Nonton Blue Lock episode 17 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-17-1b4ctjyp29k?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 17 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12601235?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Blue Lock episode 17 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 17 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/premier/6389/blue-lock

Cara nonton Blue Lock episode 17 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Temukan Blue Lock episode terbaru, yakni episode yang ke-17 tayang akhir pekan ini juga.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) untuk memudahkan mengikuti jalan ceritanya. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming lainnya, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu, misalnya di Netflix dengan biaya berlangganan tertentu setiap bulannya.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 17 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 16 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Sinopsis Blue Lock Episode 17

Preview Blue Lock Episode 17

Blue Lock episode 17 akan melanjutkan pertandingan sengit antara Tim Red melawan tim White.

Dikutip dari website resmi Blue Lock, Chigiri, Kunigami dan Reo menunjukkan permainan yang sempurna dengan memanfaatkan kemampuan masing-masing, seperti kecepatan, fisi, dan kecerdasan taktis mereka.

Di sisi lain, Isagi dan rekan satu timnya harus berusaha lebih ekstra untuk menyatuan Barou sebagai rekan satu tim.

Saat menganalisis kombinasi musuh dan permainan individu rekan satu tim, Isagi akhirnya menemukan cara baru untuk menggunakan 'senjatanya' dan berkembang lebih jauh lagi. Dalam sebuah permainan, di mana "ego" berputar yang akan mengguncangkan gelombang seabgai senjata mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru