Anime Isekai Nonbiri Nouka: Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Isekai Nonbiri Nouka: Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo


ANIME - Anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World): Jadwal, sinopsis dan link nonton sub Indo resmi. Nonton Isekai Nonbiri Nouka sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi tersedia di platform Bstatino/Bilibili.

Masih cari referensi anime terbaru di awal tahun 2023 ini? Bagi pecinta anime isekai, nampaknya judul anime yang satu ini menarik untuk diikuti, yaitu Isekai Nonbiri Noka.

Dalam bahasa Inggris, anime tersebut berjudul Farming Life in Another World yang merupakan adaptasi dari manga dan light novel berjudul sama arya Kinosuke Naito. Anime Isekai Nonbiri Nouka ini mengusung genre fantasi, tentang kehidupan di dunia lain sebagai petani.

Anime Isekai Nonbiri Nouka pertama kali tayang pada 6 Januari 2023 yang sampai saat ini masih berjalan hingga episode yang ke-5. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton anime Isekai Nonbiri, yuk simak pembahasan lainnya termasuk sinopsis, jadwal tayang dan tempat nonton sub Indo resmi.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World)

Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World)

Meninggal karena sakit di usia 39 tahun, Machio Hiraku diberi kesempatan untuk pergi ke dunia lain. Ketika ditanya keinginannya oleh Tuhan yang ingin memberinya kekuatan, ia meminta untuk diberikan kesehatan.

Ketika diberikan satu lagi kesempatan untuk mewujudkan keinginannya, ia meminta untuk kehidupan yang damai.

Keinginannya yang ketiga adalah untuk bisa mengerti bahasa lokal, dan keinginan terahirnya adalah utnuk bisa menjadi seorang petani.

Seperti apa kehidupan Machio Hiraku sebagai seorang petani di dunia lain? Ikuti kisah Machio HIraku sebagai petani di dunia lain lewat anime Isekai Nonbiri Houka yang jadwal dan tempat nonton sub Indo resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Anime Blue Lock Episode 17 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jadwal Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World)

Anime Isekai Nonbiri Nouka episode baru tayang setiap hari Jumat mulai pukul 20:00 WIB. Nonton Isekai Nonbiri episode terbaru, lengkap dengan sub Indo resmi tersedia di platform Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses website atau aplikasi Bstation/Bilibili untuk menonton Isekai Nonbiri sub Indo semua episode hingga yang terbaru.

Berikut ini link nonton Isekai Nonbiri Nouka sub Indo resmi di Bstation/Bilibili:

  • Nonton Isekai Nonbiri Nouka sub Indo episode terbaru: https://www.bilibili.tv/id/play/2072246/12664587?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 286 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Untuk nonton anime Isekai Nonbiri Nouka sub Indo episode terbaru hanya tersedia untuk pengguna premium Bstation/Bilibili. Bagi pengguna non premium alias gratisan, episode terbar Isekai Nonbiri Nouka sub Indo tersedia gratis pekan selanjutnya.

Demikian beberapa pembahasan menarik seputar anime Isekai Nonbiri Nouka yang sub Indo resminya tersedia di Bstation/Bilibili. Akhir kata, selamat nonton Isekai Nonbiri Nouka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru