Kapan Anime Blue Lock Episode 17 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jumat, 03 Februari 2023 | 14:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Blue Lock Episode 17 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Anime Blue Lock Episode 17 Sub Indo Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Kapan anime Blue Lock episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak pembahasan terbaru seputar sinopsis dan jadwal resminya. Nonton Blue Lock episode 17 sub Indo rilis pada hari Minggu, 5 Februari 2023 mendatang di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix hingga Vidio.

Udah enggak sabar nonton Blue Lock episode 17 sub Indo tayang? Jangan khawatir, Blue Lock episode 17 yang terbaru ini bakal tayang akhir pekan ini juga.

Anime Blue Lock episode 17 ini akan menampilkan kelanjutan dari pertandingan antara Tim White, yakni Isagi, Nagi dan Barou yang melawan Tim Red yang beranggotakan Chigiri, Kunigami dan Reo.

Ini bakal menjadi pertandingan yang sengit, di mana Kunigami dan Chigiri adalah dua orang yang sempat satu tim dengan Isagi akan bertarung. Di sisi lain, Reo akan menghadapi Nagi, orang yang selalu dekat dengan dia selama bermain sepak bola hingga akhirnya berpisah dan memilih bergabung dengan tim Isagi.

Sementara itu, Barou tetaplah Barou, seorang yang begitu egois dengan kekuatan yang dimilikinya. Mampukah Isagi menyatukan tim barunya ini dan menghadapi Chigiri dan Kunigami yang sebelumnya merupakan rekan satu tim.

Temukan selengkapnya hanya di Blue Lock episode 17, sebelum itu simak dulu sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Sub Indo Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 5

Sinopsis Blue Lock Episode 17

Preview Blue Lock Episode 17

Blue Lock episode 17 akan melanjutkan pertandingan sengit antara Tim Red melawan tim White.

Dikutip dari website resmi Blue Lock, Chigiri, Kunigami dan Reo menunjukkan permainan yang sempurna dengan memanfaatkan kemampuan masing-masing, seperti kecepatan, fisi, dan kecerdasan taktis mereka.

Di sisi lain, Isagi dan rekan satu timnya harus berusaha lebih ekstra untuk menyatuan Barou sebagai rekan satu tim.

Saat menganalisis kombinasi musuh dan permainan individu rekan satu tim, Isagi akhirnya menemukan cara baru untuk menggunakan 'senjatanya' dan berkembang lebih jauh lagi. Dalam sebuah permainan, di mana "ego" berputar yang akan mengguncangkan gelombang seabgai senajta mereka.

Mampukah Isagi menyatukan tim barunya ini? Seperti apa pertandingan sengit antara Tim Red melawan Tim White? Tonton selengkapnya hanya di Blue Lock episode 17 yang jadwal sub Indo resminya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 16 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Jadwal Blue Lock Episode 17

Anime Blue Lock episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Minggu, 5 Februari 2023 pukul 00:00 WIB.

Berikut ini tempat nonton atau streaming Blue Lock, lengkap dengan sub Indo resmi:

  • Bstation/Bilibili
  • Disney Plus Hotstar
  • Vidio
  • iQIYI
  • Netflix

Demikian beberapa informasi terbaru seputar anime Blue Lock episode 17, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Blue Lock episode 17 sub Indo yang bakal tayang akhir pekan ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru