Nonton Blue Lock Episode 16 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 16 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll


ANIME - Nonton anime Blue Lock episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi yang tersedia di beberapa platform. Streaming Blue Lock episode 16 sub Indo tersedia di beberapa platform, mulai dari Bstation, iQIYI, Vidio, dll.

Anime Blue Lock memasuki episode 16 yang tayang resmi pada akhir pekan ini, Minggu 29 Januari 2023. Blue Lock episode 16 berfokus pertandingan selanjutnya di mana Isagi dan Nagi yang sebelumnya kehilangan Bachira kedatangan pemain baru.

Barou bergabung bersama Isagi dan Nagi dalam seleksi tahap kedua Blue Lock ini. Di sisi lain, Isagi juga ternyata telah menemukan bakat barunya yang mudah untuk beradaptasi.

Sudah tidak sabar menantikan pertandingan selanjutnya di anime Blue Lock episode 16 ini? Berikut link nonton Blue Lock episode 16 sub Indo resmi yang dapat Anda simak selengkpnya di bawah ini.

Baca Juga: Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4, Sinopsis dan Jadwal

Link Nonton Blue Lock Episode 16

  • Nonton Blue Lock episode 16 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/album/blue-lock-2022-112mbu5j0et?lang=id_id&sh_pltf=4
  • Nonton Blue Lock episode 16 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Blue Lock episode 16 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 16 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/premier/6389/blue-lock

Cara nonton Blue Lock episode 16 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Temukan Blue Lock episode terbaru, yakni episode yang ke-16 tayang akhir pekan ini juga.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) untuk memudahkan mengikuti jalan ceritanya. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming lainnya, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu, misalnya di Netflix dengan biaya berlangganan tertentu setiap bulannya.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 16 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 15 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Sinopsis Blue Lock Episode 16

Blue Lock episode 16

Dikutip dari website resminya, Blue Lock episode 16 akan berfokus pada pertandingan usai Isagi dan Nagi berhasil mengalahkan Barou dan Naruhaya.

Isagi juga telah menemukan kemampuan barunya yang mampu beradaptasi dengan mudah. Ditambah dengan Barou, mereka bertiga akan berlatih untuk pertandingan selanjutnya.

Isagi mencoba untuk memahami satu sama lain, tetapi Barou dan Nagi memiliki ego yang kuat tidak dapat menandingi kecepatannya dan mereka tidak dapat menemukan petunjuk untuk menyatukan kemampuan mereka masing-masing.

Dengan kegelisahan tim yang tersisa, saingan yang terkait erat menghalangi mereka sebagai 3 lawan 3 berkutnya.

Siapa lawan mereka selanjutnya? Tonton selengkapnya hanya di Blue Lock epsiode 16 sub Indo yang link resminya sudah tersedia di beberapa platform streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru