Nonton Blue Lock Episode 15 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Minggu, 22 Januari 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 15 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll


KONTAN.CO.ID - Nonton Blue Lock episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia saat ini juga. Streaming Blue Lock episode 15 sub Indo resmi dapat disaksikan lewat platform, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Netflix.

Anime Blue Lock memasuki episode 15 pada akhir pekan ini, Minggu 22 Januari 2023 pukul 00:30 WIB. Bagi Anda penggemar Blue Lock, anime episode yang ke-15 ini sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Kali ini kita akan kembali melihat perjuangan Yoichi Isagi dalam seleksi Project Blue Lock ini. Usai kalah di pertandingan seleksi kedua menghadapi tim yang beranggotakan tiga penyerang papan atas, Yoichi harus terus berjuang.

Kali ini pertarungan sengit antara Isagi dan Naruhaya akan terjadi, dan ini akan menjadi satu-satunya pilihan mereka untuk mencapai tujuan.

Mau tahu kelanjutan lengkap Blue Lock episode 15? Berikut ini daftar link nonton Blue Lock episode 15 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming anime resmi.

Baca Juga: Banyak yang Seru! Jadwal Anime Winter 2023, Episode Baru Rilis Seminggu Sekali

Link Nonton Blue Lock Episode 15

  • Nonton Blue Lock episode 15 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-15-b6w1jhtm8o?lang=en_us
  • Nonton Blue Lock episode 15 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Blue Lock episode 15 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 15 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/premier/6389/blue-lock

Cara nonton Blue Lock episode 15 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Temukan Blue Lock episode terbaru, yakni episode yang ke-15 tayang akhir pekan ini juga.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) untuk memudahkan mengikuti jalan ceritanya. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Anda perlu berlangganan terlebih dahulu, misalnya di Netflix dengan biaya berlangganan tertentu setiap bulannya.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 15 sub Indo, berikut sinopsis yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 14 Sub Indo dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Blue Lock Episode 15

Blue Lock Episode 15

Dilansir dari Otakukart, anime Blue Lock episode 15 akan berfokus pada pertarungan sengit antara Isagi dan Naruhaya karena satu-satunya pilihan mereka untuk mencapai tujuannya.

Terlepas dari itu, Naruhaya telah melampiaskan amarahnya dan melakukan langkah pertamanya dengan mencetak gol yang menggugah Isagi, dan dia memiliki banyak keraguan dan kecemasan tentang dirinya sendiri.

Dia merasa meskipun telah berkembang pesat, tetapi dia tidak dapat berkontribusi banyak untuk timnya, terutama pada pertandingan sebelumnya.

Tetapi jika dia harus bertahan di Blue Lock, dia harus mengatasi ketakutan itu dan menjadi lebih baik dalam membuat strategi untuk menang dan melawan lawannya.

Selanjutnya, jika Naruhaya dan Barou kalah, Barou yang akan dipilih, dan Naruhaya harus didiskualifikasi yang akan mengakhiri persahabatan dan perjalanan mereka.

Tapi untuk saat ini, Isagi harus menunjukkan bakatnya dan membuktikan kepada semua orang bahwa dia pantas menjadi striker nomor satu di Jepang.

Akhir kata, selamat nonton Blue Lock episode 15 sub Indo resmi yang tersedia di beberapa platform tersebut. Jangan lupa cek link resmi nonton Blue Lock episode 15 sub Indo untuk nonton secara penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru