Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4, Sinopsis dan Jadwal

Sabtu, 28 Januari 2023 | 05:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4, Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4, simak informasi terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 episode 4 tersedia mulai hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 00:00 WIB.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 atau The Misfit of Demon Kingdom Academy S2 memasuki episode yang ke-4 pada pekan ini. Bagi Anda yang mungkin tidak ingin terlewat untuk nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 episode 4, simak beberapa informasi menarik seputar sinopsis hingga jadwal penayangan sub Indo resmi.

Anos dan yang lainnya masih mengikuti tantangan yang diberikan untuk bertemu dengan Spirit King atau Raja Roh. Meski demikian, tantangan yang harus dilewati bukan hanya satu.

Kira-kira ujian apa lagi yang bakal mereka hadapi untuk supaya dapat bertemu dengan Spirit King atau Raja Roh? Berikut ini sinopsis dan jadwal Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 4 sub Indo.

Baca Juga: Nonton Records of Ragnarok Season 2 Sudah Tersedia di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4 (The Misfit of Demon Kingdom Academy S2)

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 4 berjudul "The Spirit's Trial.

Untuk mendapatkan audiensi dengan Spirit King atau Raja Roh, Anos dan teman-temannya terus menghadapi ujian Great Tree of Enyunien. 

Tantangan selanjutnya adalah "The Staircase of Gnier," yang mengharuskan untuk menjawab 5 pertanyaan dengan benar dari daftar 20 jalur, pertanyaan yang sulit hampir merupakan ujian keberuntungan.

Namun, atas saran Lena, Anos dan teman satu timnya mengarahkan pandangan mereka ke puncak tangga.

Lay dan Misa adalah orang yang pertama tiba di kastil Spirit ing, dan sekarang mereka bersiap untuk ujian terakhir.

Penasaran dengan kelanjutan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 4 sub Indo? Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 3 & Link Sub Indo

Jadwal Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4 (The Misfit of Demon King S2)

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 4 bakal tayang pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 00:00 WIB.

Anda dapat nonton atau streaming Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru, lengkap dengan sub Indo melalui beberapa platform streaming resmi, termasuk Vidio, Bstation/Bilibili hingga Netflix. 

Streaming nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru sub Indo tersedia secara gratis di Bstation/Bilibili. Bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio atau Netflix, Anda juga dapat mengikuti update Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbarunya setiap minggu.

Akhir kata, selamat menantikan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 4 sub Indo akhir pekan ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru