Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Jumat, 16 Juni 2023 | 10:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME -  Kapan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia akan tayang? Simak jadwal dan sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Sedih, tapi juga bikin penasaran di saat bersamaan. Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau yang juga dikenal dengna judul Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World  segera memasuki episode terakhir. 

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 segera tayang akhir pekan ini dan akan menutup musim pertama anime tersebut. Pada episode tersebut juga akan menampilkan pertarungan hebat Cain melawan Aaron.

Penasaran dengan lanjutan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12? Berikut sinopsis dan jadwal Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Baca Juga: Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 berjudul "Then I Become Lord of Domain." Berdasarkan situs resmi tensei-kizoku.jp, berikut ini deskripsi sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far epsidoe 12.

Cain merasakan kehadiran Aaron yang merupakan dewa jahat. Dengan bantuan Seth, dia mulai mengambil tindakan untuk menghentikan serangan dalam jumla yang besar.

Namun, para petualang seperti Milly dan Nina terpaksa berjuang melawan segerombolan monster yang jumlahnya banyak. Ksatria Pengawal Istana, Tifana, hadir untuk menyelamatkan.

Dan akhirnya, Cain akan menghadpi musuh yang telah ditakdirkan, Aaron!  Dia tampak kewalahan dengan kekuatan Aaron yang luar biasa...

Akankah Cain dapat mengalahkan Aaron?

Biar enggak terlewat, cek jadwal tayang anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far episode 12 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 12

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang pada hari Minggu, 18 Juni 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 sub Indo tersedia di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili yang bisa diakses lewat website dan aplikasi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 12 sub Indo yang merupakan episode terakhir segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru