Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 16 Juni 2023 | 08:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Mashle: Magic and Muscles episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal Mashle: Magic and Muscles episode 10 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini di platform Prime Video.

Weekend segera tiba, saatnya update info terbaru anime Mashle: Magic and Muscles. Pada akhir pekan ini, Mashle: Magic and Muscles memasuki episode yang ke-10.

Mashle: Magic and Muscles episode 10 bakal berfokus pada Mash dan Lance yang bertarung melawan musuhnya masing-masing. Pasca pertarungan itu, Mash dan Lance akan menolong Lemon. 

Namun demikian, pertarungan melawan Magia Lupus masih belum usai. Dot dan Finn akan bertarung melawan Magia Lupus yang lainnya, yaitu Love dan Milo.

Bakal seperti apa keseruan anime Mashle: Magic and Muscles episode 10 yang terbaru ini? Lebih lanjut, simak sinopsis Mashle: Magic and Muscles episode 10, lengkap dengan jadwal tayang di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King, Kapan Film Anime Terbaru ini Tayang?

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 10

Mashle: Magic and Muscles Episode 10

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 10 berjudul "Mash Burndead and the Awakener Man." Dilansir dari Mangathrill, berikut deskripsi sinopsis Mashle: Magic and Muscles episode 10.

Ketika Mash dan Lance sibuk menghadapi lawan masing-masing dan bergegas menolong Lemon, Dot dan Finn bertarung dengan Love dan Milo. Mereka adalah bagian dari Magia Lupus.

Dot berjuang dengan segenap kekuatannya menghadapi Love, namun karena sebuah insiden, kekuatan magisnya tiba-tiba meningkat drastis dan dia mengalami transformasi.

Jadi apa rahasianya?

Kayaknya bakal seru nih lanjutan dari anime Mashle: Magic and Muscles episode 10 yang terbaru ini. Biar enggak terlewat, simak jadwal Mashle: Magic and Muscles episode 10 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Mashle: Magic and Muscles Episode 10

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 10 ini bakal tayang sesuai dengan jadwal seperti beberapa episode yang telah rilis sebelumnya.

Mashle: Magic and Muscles episode spesial bakal tayang pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 di salah satu platform streaming yang legal dan resmi Prime Video.

Nonton Mashle: Magic and Muscles di Prime Video juga sudah dilengkapi dengan ospi sub Indo atau subtitle Indonesia sehingga memudahkan penggemar mengikuti jalan ceritanya.

Agar dapat mengakses atau nonton anime di Prime Video, pengguna harus berlangganan mulai Rp 59.000 per bulan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mashle: Magic and Muscles episode 10 yang sub Indo resminya bakal tayang akhri pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru