Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 7, Jadwal Terbaru Tayang Akhir Pekan ini

Jumat, 26 Mei 2023 | 09:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 7, Jadwal Terbaru Tayang Akhir Pekan ini

ILUSTRASI. Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 7, Jadwal Terbaru Tayang Akhir Pekan ini


ANIME - Berikut sinopsis Mashle: Magic and Muscles episode 7, jadwal terbaru tayang akhir pekan ini. Nonton Mashle: Magic and Muscles episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming anime resmi dan legal Prime Video yang bisa diakses via website resmi atau aplikasi di ponsel pintar.

Pasca absen sepekan, anime Mashle: Magic and Muscles akhirnya melanjutkan episode barunya. Mashle: Magic and Muscles episode 7 akan segera tayang akhir pekan ini dan melanjutkan kisah kehidupan remaja yang berusaha hidup dengan kekuatan ototnya, meski berada di lingkungan yang kebanyakan menggunakan sihir.

Anime Mashle: Magic and Muscles episode  7 akan memperlekalkan beberapa karakter baru, yaitu Rayne Ames, Abel Walker dan Abyss Razor.

Penasaran dengan lanjutan anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 yang sub Indo resminya tayang akhir pekan ini? Berikut ini sinopsis Mashle: Magic and Muscles episode 7, lengkap dengan jadwal tayang di platform streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Segera Tayang, ini Penampakan Visual Barunya

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 7

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 7

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 berjudul “Mash Burndead and the Puppet Wizard” atau Mash Burndead dan Penyihir Boneka. Seperti yang dilansir dari Manga Thrill, berikut deskripsi sinopsis Mashle: Magic and Muscles episode 7.

Mash akhirnya menang atas Silva, dia juga berhasil mengalahkan kalajengking hutan yang ukurannya begitu besar dan berhasil menyelesaikan kelas gabungan. 

Sebagai gantinya, lima koin perak dikumpulkan untuk dijadikan satu koin emas. Di saat bersamaan, tujuh anggota Magia Lupus dari asrama Lean juga datang untuk berburu koin.

Namun, pada hari berikutnya, Mash yang sedang mencari kelas serikutnya, mengembara ke rumah Shichimaga. Meski selamat, bayangan hitam mendekati Mash dan teman-temannya yang sedang membersihkan sarang burung hantu.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Jadwal Mashle: Magic and Muscles Episode 7

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 ini bakal tayang sesuai dengan jadwal seperti episode-episode yang telah rilis sebelumnya.

Mashle: Magic and Muscles episode 7 bakal tayang pada hari Sabtu, 26 Mei 2023 di salah satu platform streaming resmi Prime Video.

Nonton Mashle: Magic and Muscles di Prime Video juga sudah dilengkapi dengan ospi sub Indo atau subtitle Indonesia sehingga memudahkan penggemar mengikuti jalan ceritanya.

Meski begitu, untuk mengakses atau nonton anime di Prime Video, pengguna harus berlangganan mulai Rp 59.000 per bulan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 yang sub Indo resminya bakal tayang akhri pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru