Kapan Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal Berikut ini

Kamis, 27 April 2023 | 15:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal Berikut ini

ILUSTRASI. Kapan Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal Berikut ini


HONKAI: STAR RAIL - Kapan anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut sinopsis dan jadwal Mashle: Magic and Muscles episode 4 yang sub Indo tersedia di platform streaming Prime Video yang resmi dan legal.

Lagi mengikuti anime apa pada musim semi atau spring 2024 ini? Jika Anda mengikuti judul Mashle: Magic and Muscles, jangan sampai terlewat untuk mengetahui update terbaru sinopsis dan jadwal anime tersebut.

Mashle: Magic and Muscles episode 4 akan segera tayang akhir pekan ini! Bagi Anda yang mengikuti anime yang bertema fantasi dengan bumbu komedi yang seru ini, yuk simak pembahasan tentang sinopsis dan jadwal Mashle: Magic and Muscles episode 4.

Pada episode selanjutnya, para penggemar akan melihat banyak aksi dan drama di Mashle: Magic and Muscles episode 4 ini. Mash dan siswa lainnya akan berpartisipasi dalam pertandingan "Duelo". Ini merupakan olahraga populer di dunia sihir di mana para siswa akan mengendarai sapu.

Penasaran dengan keseruan Mashle: Magic and Muscles episode 4? Berikut ini sinopsis dan jadwal lengkap.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 4

Preview Mashle: Magic and Muscles episode 4

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 berjudul "Mash Burnedead and the Challenging Magic User".

Mash telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam permainan "Duelo", olahraga populer di dunia sihir yang menggunakan sapu sebagai perwakilan asrama Adora.

Selama pertandingan, pemain lawan dari asrama Lean mulai membuat perbedaan poin dengan Adora dengan tindakan yang justru melakukan tindakan pengecut, seperti memukul MVP tahun lalu, Tom.

Di tengah kesulitan yang dihadapi asrama Adora, mampukah Mash menggunakan ototnya untuk memimpin mereka menuju kemenangan?

Enggak sabar melihat aksi Mash di permainan Duelo di Mashle: Magic and Muscles episode 4 mendatang? Simak jadwal tayang Mashle: Magic and Muscles episode 4 sub Indo selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Nonton

Jadwal Mashle: Magic and Muscles Episode 4

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 sub Indo bakal tayang pada hari Sabtu, 29 April 2023 di platform streaming anime resmi dan legal Prime Video.

Pastikan Anda sudah berlangganan Amazon Prime Video agar bisa mengakses dan nonton Mashle: Magic and Muscles episode terbaru, baik lewat website resmi atau aplikasi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru