Kapan Anime Oshi no Ko Episode 1 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Subtitle Indonesia

Rabu, 12 April 2023 | 10:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Oshi no Ko Episode 1 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Anime Oshi no Ko Episode 1 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut jadwal dan sinopsis. Nonton Oshi no Ko episode 1 sub Indo bakal diupdate di platform Bsatation/Bilibili.

Lagi nungguin anime terbaru April 2023? Judul yang satu ini akan akan memulai debutnya pada pekan ini. 

Bagi yang belum tahu, Oshi no Ko adalah anime terbaru yang diadaptasi dari manga dengan judul serupa karya Aka Akasaka yang diilustrasikan oleh Mengo Yokyari. Bergenre drama, anime Oshi no Ko akan mengajak para penggemar melihat seperti apa dibalik seorang idol yang ternyata kehidupannya tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan.

Bicara soal adaptasi anime Oshi no Ko, studio Dogo Kobo bertanggung jawab atas pembuatan anime tersebut. Anime Oshi no Ko juga menggaet YOASOBI yang akan mengisi lagu pembuka berjudul "Idol" dari anime tersebut. Sementara lagu penutupnya dibawakan oleh Queen Bee yang berjudul "Mephisto."

Menyambut perilisan episode perdananya, terungkap beberapa preview atau pratinjau yang menampilkan gambaran adegan apa saja yang akan muncul di anime Oshi no Ko ini. Para penggemar dapat melihat Ai Hosino yang sedang beraksi di panggung.

Selain preview, sinopsis untuk Oshi no Ko episode 1 juga telah terungkap. Penasaran seperti apa kehidupan dibalik idol di anime Oshi no Ko episode 1? Jangan sampai terlewat, simak jadwal dan sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Season 3 Berapa Episode? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Oshi no Ko episode 1

Anime Oshi no Ko episode 1

Anime Oshi no Ko episode 1 berjudul "Mother and Children".

Seorang dokter bernama Goro kedatangan seorang pasien yang ternyata idolanya, yaitu Ai Hosino. Meski kaget, Goro sebagai dokter berusaha untuk membantu Ai melahirkan.

Namun, sesaat sebelum melahirkan, Goro diserang oleh seseorang...!?

Apakah keadaan Ai dan Goro bakal baik-baik saja? Tonton selengkapnya di anime Oshi no Ko episode 1 yang jadwal sub Indo yang legal dan resmi dapat Anda cek di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 2, Berikut Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Jadwal Oshi no Ko episode 1

Anime Oshi no Ko episode 1 bakal tayang mulai hari Rabu, 12 April 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di Bstation/Bilibili juga mudah, Anda dapat membuka situs resminya atau aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi. Di Bstation/Bilibili sendiri tersedia beberapa opsi resolusi video, mulai dari 360P, 480P, 720P hingga 1080P.

Akhir kata, selamat menantikan anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo tayang malam ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru