Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Senin, 13 Maret 2023 | 07:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia), sudah tersedia di platform streaming ini. Nonton Tokyo Revengers S2 episode 10 sub Indo di website dan aplikasi Disney+ Hotstar yang resmi dan legal lewat link berikut ini.

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode terbaru telah rilis! Tokyo Revengers Season 2 episode 10 sub Indo tayang mulai tayang pada hari Minggu, 12 Maret 2023. 

Apakah Anda masih belum sempat nonton episode terbaru dari anime yang satu ini? Tokyo Revengers S2 episode 10 berpusat pada kejadian setelah kedatangan Mikey yang akhirnya menghentikan perseteruan melawan geng Black Dragon.

Takemichi yang babak belur pingsan dan mendapati dirinya terbangun di kediaman Hinata usai dibawa oleh Mikey. Sementara itu aksi Mikey dengan tendangan mautnya berhasil membuat Taiju tunduk.

Di tempat lain, Draken juga berhasil menghabisi para anggota Black Dragon meski hanya seorang diri.

Penasaran dengan epsiode terbaru Tokyo Revengers Season 2 yang kini sudah bisa ditonton ini? Tonton sekarang juga Tokyo Revengers Season 2 episode 10 sub Indo yang link dan sinopsis resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 22, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 10 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/the-light-of-my-life/1260126505

Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi adalah lewat website atau aplikasi Disney+ Hotstar. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 9 di atas dan nonton dengan cara berlangganan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 9 secara penuh, berikut sinopsis resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 10

Tokyo Revengers Season 2 episode 10

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 yang terbaru ini berjudul "The light of my life". Tokyo Revengers yang tayang akhir pekan ini juga bisa dikatakan episode yang ke-34 jika dihitung dari musim pertama.

Pasa kejadian episode sebelumnya, Taiju pingsan akibat tendangan kuat yang dilancarkan oleh Mikey. Sementara itu, Draken seorang diri juga berhasil mengalahkan 100 anggota Black Dragon.

Dan sekali lagi Black Dragon dihancurkan oleh Toman. Lega dengan keadaan saat ini, Takemichi yang kehilangan kesadaran terbangun setelah dibawa oleh Mikey ke rumah Hina.

Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 10 sub Indo yang ini bisa diakses secara resmi lewat website dan aplikasi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru