Nonton Blue Lock Episode 22, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 22, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll


ANIME - Nonton anime Blue Lock episode 22 sub Indo (subtitle Indonesia), link streaming resmi sudah tersedia. Streaming Blue Lock episode 22 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akhir pekan tiba, saatnya nonton anime Blue Lock episode 22 sub Indo yang terbaru ini. Blue Lock episode 22 terbaru tayang pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Pada Blue Lock episode 22 yang terbaru ini, para penggemar akan melihat kembali pertandingan antara tim Isagi melawan tim Rin. Di sisi lain, Bachira merasa bahwa dirinya hanya bertindak sesuai keinginan mereka.

Oleh sebab itu, Bachira ingin unjuk gigi dan menunjukkan bahwa dia memiliki potensi dan skill yang mumpuni sebagai striker yang terpilih dalam project Blue Lock ini.

Sudah tidak sabar buat nonton Blue Lock episode 22 yang terbaru ini? Berikut ini daftar link nonton Blue Lock episode 22 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal.

Baca Juga: Kapan Anime Boruto Akan Berakhir? Sebelum Hiatus Bakal Tayang hingga Episode 293

Link Nonton Blue Lock Episode 22:

  • Nonton Blue Lock episode 22 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-22-1aytcrwryvw?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 22 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12601732?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Blue Lock episode 22 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 22 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7428105-ep-22-suara
  • Nonton Blue Lock episode 22 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7Jj17JiCvrOBjnjPjb930O2g

Cara nonton Blue Lock episode 22 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Lalu scroll hingga menemukan Blue Lock episode terbaru, yaitu yang ke-22.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) sehingga dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming tertentu, seperti Vidio, iQIYI, YouTube Ani-One Asia Ultra dan Netflix, Anda wajib berlangganan terlebih dahulu supaya mendapatkan akses nonton anime tersebut.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 22 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 291 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Sinopsis Blue Lock Episode 22

Blue Lock Episode 22

Anime Blue Lock episode 22 akan berfokus pada Bachira yang unjuk gigi pada pertandingan ini.

Dilansir dari Sportskeeda, Bachira mencoba menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan, karena sampai sekarang, dia hanya bermain sesuai kebutuhan pemain lain di timnya.

Sekarang timnya bersama dengan pemain Top 3 sedang memimpin, Bachira mungkin mencoba mendominasi lapangan menggunakan gaya bermainnya sendiri dengan skill dan perkembangannya sampai sekarang.

Pada saat yang sama, Isagi akan mencoba dan membuat permainan baru yang mungkin bisa membuat mereka kembali ke permainan dengan skor 4-4. Sayangnya hal itu sulit, karena Rin telah berhasil mendominasi permainan dan dengan demikian dia bisa menutup dengan mencetak gol ketiganya.

Akhir kata, selamat nonton Blue Lock episode 22 sub Indo yang link resminya dapat Anda cek selengkapnya lewat daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru