Kapan Anime Boruto Akan Berakhir? Sebelum Hiatus Bakal Tayang hingga Episode 293

Jumat, 10 Maret 2023 | 10:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Boruto Akan Berakhir? Sebelum Hiatus Bakal Tayang hingga Episode 293

ILUSTRASI. Kapan Anime Boruto Akan Berakhir? Sebelum Hiatus Bakal Tayang hingga Episode 293


ANIME - Kapan anime Boruto akan berakhir? Sebelum hiatus, anime Boruto: Naruto Next Generations akan tayang hingga episode 293 yang segera tiba pada tanggal 26 Maret 2023 mendatang.

Sedih, para penggemar Boruto nampaknya tak bisa lagi menantikan episode terbarunya mulai bulan April 2023 mendatang. Meski sedang memasuki episode yang lagi seru-serunya, secara mengejutkan pengumuman resmi bahwa anime Boruto akan hiatus belum lama ini mencuat.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Naruto-official, anime Boruto yang pertama kali tayang pada bulan April 2017 ini segera berakhir di episode yang ke-293 sebelum hiatus. Para penggemar Boruto dapat menyaksikan episode terakhir sebelum hiatus mulai tanggal 26 Maret mendatang.

Pihak terkait juga menambahkan bahwa Boruto episode 293 ini akan menjadi episode terakhir untuk part pertama atau part 1 dari anime Boruto: Naruto Next Generations ini. 

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations Part 1 akan berakhir di episode 293 yang akan datang. Meski begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan anime Boruto ini pasca hiatus nanti.

Baca Juga: 3 Film Buatan Makoto Shinkai ini Rilis di Indonesia, Sedang Tayang Suzume no Tojimari

Boruto: Naruto Next Generations

Beberapa bocoran yang tersebar di dunia maya mengungkapkan bahwa Boruto akan hiatus setidaknya 3 bulan, namun tidak ada konfirmasi tentang ini.

Sedikit tambahan informasi, beberapa sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Boruto Part 2 ini sudah dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis di masa yang akan datang.

Dengan hiatusnya anime Boruto Part 1 ini, bukan berarti cerita dunia Naruto dan Boruto akan berakhir begitu saja. Perjalanan mereka masih tetap berlanjut, lho!

Setelah mendengar kabar sedih ini, mungkin kabar terbaru selanjutnya ini bakal membuat para penggemar Naruto dan Boruto terobati.

Dalam perayaan anime Naruto yang ke-20 tahun, ada proyek anime terbaru yang akan dimulai, setidaknkya total 4 episode telah direncanakan. Entah apa yang dimaksud sebagai anime baru untuk merayakan ulang tahun Naruto yang ke-20 ini, para penggemar dapat menantikan pada bulan September mendatang.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang perkembangan anime Boruto hingga masa hiatus. 

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 290 dan Link Streaming Resmi di iQIYI, Bstation, Viu

Tentang Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations adalah sebuah seri manga yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Msashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Sebuah adaptasi anime yang disutradari oleh Noriyuki Abe mulai tayang di stasiun TV Tokyo sejak 5 April 2017.

Berbeda dengan manga yang menceritakan ulang peristiwa dalam film Boruto, adaptasi anime Boruto menjadi prekuel yang berlatar sebelum Boruto dan teman-temannya menjadi ninja.

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations

Setelah perang dunia Shinobi keempat berakhir, Konohagakure menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Di bawah pengawasan Naruto dan teman-teman lamanya, generasi baru shinobi mempelajari ilmu ninja.

Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra dari Hokage ke-7. Walaupun telah mewarisi sikap Naruto yang sombong dan keras kepala, Boruto dianggap hebat dan mampu memanfaatkan potensinya dengan bantuan teman dan keluarganya.

Sayangnya, itu hanya membuat dirinya kian sombong. Hubungannya dengan sang ayah juga renggang karena kesibukannya sebagai Hokage.

Di saat yang sama, kekuatan jahat mengancam kehidupan Boruto yang bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru