Yang Harus Anda Ketahui Tentang Eida di Anime Boruto: Naruto Next Generations

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yang Harus Anda Ketahui Tentang Eida di Anime Boruto: Naruto Next Generations

ILUSTRASI. Yang Harus Anda Ketahui Tentang Eida di Anime Boruto: Naruto Next Generations


ANIME - Yang harus Anda ketahui tentang Eida di anime Boruto: Naruto Next Generations. Berikut profil Eida berikut ini. Eida merupakan karakter belum lama ini muncul di anime Boruto episode 287.

Belakangan ini penggemar Boruto terkesima dengan kemunculan karakter yang bernama Eida. Eida bangkit pasca Code menorobos ke fasilitas Boro meski telah dijaga dengan ketat. 

Meski begitu, Code dapat dengan mudah menembus pertahanan tersebut dan mengeluarkan Eida.

Dari sinilah kemunculan Eida berhasil mencuri perhatian para penggemar Boruto. Wanita cantik dengan rambut panjang berwarna biru memiliki tatapan yang begitu tajam.

Ingin mengenal tentang karakter Eida di anime Boruto: Naruto Next Generation? Berikut ini profil Eida di anime Boruto: Naruto Next Generations.

Baca Juga: Cara Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dan Nonton Full Epsiode 1-20

Profil Eida - Boruto: Naruto Next Generations

Penampakan Eida di anime Boruto: Naruto Next Generations episode 288

  • Nama: Eida atau Ada
  • Jenis kelamin: Perempuan
  • Keluarga: Daemon (Saudara laki-laki)
  • Kekkei Genkai: Senrigan
  • Organisasi: Kara

Latar belakang Eida

Dalam rencana membunuh Jigen, Amado melakukan banyak modifikasi terhadap Eida dan juga adik laki-lakinya yang bernama Daemon. Mereka dilengkapi dengan Shinobi-Ware, alat ninja mekanik yang terintegrasi yang digadang-gadang memiliki kemampuan melebihi Jigen.

Namun, efek dari modifikasinya membuat selamanya akan membenci Amado.

Jigen pun memerintahkan Boro untuk menyembunyikan Eida dan Daemon di lokasi terpencil yang merupakan fasilitas miliknya. 

Hingga pada akhirnya, Eida pun bangkit berkat Code yang menerobos ke fasilitas milik Boro dengan tujuan untuk menjalin kerja sama.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Kepribadian

Eida adalah orang yang sangat dingin dan acuh tak acuh. Dia tidak terlalu peduli dengan apa yang ada di sekitarnya.

Hal ini disebabkan karena rasa bosan dalam kehidupan yang dipaksakan terhadap dirinya. Meski begitu, Eida memiliki ketertarikan dengan Kawaki khususnya dan juga Boruto.

Kekuatan yang dimiliki

Sebagai salah satu anggota Kara, Eida telah dimodifikasi dengan Scientific Ninja Tools oleh Amado. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti sejauh mana kekuatan yang dimilikinya.

Namun, Eida mengklaim bahwa dia hanya bisa menggunakan taijutsu yang dapat melebihi kemampuan Jigen.

Eida juga memiliki DNA dari sisa Shibai Otsutsuki, yang membuat dirinya memperoleh kekuatan Senrigan. Dengan kekuatan inilah, Eida dapat memahami segala sesuatu yang terjadi saat ini di dunia dan semua yang telah terjadi di masa lalu.

Bahkan, Eida juga dapat mengetahui peristiwa yang terjadi di dimensi yang berbeda hingga saat ia dilahirkan.

Namun, persepsi ekstrasensornya tidak meluas ke bidang spiritual dan mental. Eida juga memiliki kemampuan untuk terbang melayang sesuka hati.

Dengan modifikasi yang telah dilakukan oleh Amado, siapa pun yang melihat wajah Eida akan terpikat. Oleh sebab itu tidak ada yang dapat menolak perintahnya, kecuali kerabat sedarah dan Otsutsuki.

Itulah beberapa hal menarik yang dapat Anda ketahui tentang karakter Eida di anime Boruto: Naruto Next Generations.

Kemunculan Eida ini berhasil membuat para penggemar Boruto penasaran mengikuti kelanjutan anime tersebut yang tayang setiap minggu.

Temukan berita terbaru Boruto, termasuk jadwal, sinopsis dan link nonton sub Indo terbaru yang bakal diupdate di Kontan/Lifestyle. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru