Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 20 Februari 2023 | 09:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Link nonton Boruto: Naruto Next Generations episode 288 sub Indo atau subtitle Indonesia. Nonton Boruto episode 288 sub Indo sudah bisa diakses lewat link streaming di beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili dan Viu.

Masih belum sempat nonton Boruto episode terbaru? Akhir pekan lalu (19/02/2023), Boruto: Naruto Next Generations tayang episode terbaru yang ke-288. 

Pascar arc Sasuke Retsuden berarkhir, Boruto episode 288 ini melanjutkan arc terbaru, yaitu Code invasion. Pada Boruto episode 288 ini, para penggemar akan melihat putra dari Hokage ke-7 ini berlatih untuk menghadapi Code.

Di sisi lain, Code juga telah membangkitkan Eida untuk membantu merealisasikan rencananya. Sayangnya, konflik antara Boruto dan Kawaki kembali muncul ke permukaan.

Keduanya berselisih paham ketika berlatih, Kawaki menginginkan bagiamana caranya untuk latihan sesingkat mungkin menjadi kuat untuk mengalahkan Code. Di sisi lain, Boruto memiliki pendapat yang berbeda.

Mau tahu kelanjutan anime Boruto episode 288 yang terbaru ini? Berikut ini link nonton Boruto episode 288 sub Indo atau subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 287, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Link Nonton Boruto Episode 288 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 288 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-288-ctqtgkk0nw?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 288 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12718971?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 288 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_288-1166097697?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 288 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 288 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 288 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 288 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terdapat di atas.

Pastikan Anda juga telah login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan mengikuti jalan cerita anime tersebut.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 288 sepenuhnya, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Boruto Episode 288 

Boruto episode 288

Boruto: Naruto Next Generations episode 288 berjudul "Tawanan". Dikutip dari website resmi tv-tokyo.co.jp, ceritanya bermula dari Boruto mengajak Kawaki berlatih bersama dengan Sarada dan Mitsuki.

Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan kekuatan untuk menghadapi Code. 

Namun, Boruto dan teman-temannya bermasalah dengan Kawaki yang berkeinginan untuk menjadi lebih cepat secepat mungkin. Mereka berdua pun berselisih karena rencana latihannya berbeda.

Sementara itu, Code yang berada di fasilitas Boro membangunkan Eida. Eida sendiri memiliki kemampuan Senrigan. Kemampuan ini memungkinkan Eida untuk melihat dan mendengar peristiwa apa pun saat ini maupun masa lalu.

Di sisi lain, Eida memiliki kemampuan lainnya yang menempatkan semua orang pada belas kasihannya.

Apakah Boruto dan Kawaki dapat melakukan latihan dengan baik meskipun mereka berselisih paham? Dan apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan Code melihat Eida yang terbangun saat ini.

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen Bisa Nonton di Mana? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 288 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda cek lewat daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru