CLOSE [X]

Nonton Boruto Episode 287, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 13 Februari 2023 | 08:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 287, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 287, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonto Boruto: Naruto Next Generations episode 287 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru yang link resminya sudah tersedia. Streaming Boruto episode 287 sub Indo lewat beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generatinos memasuki episode 287 yang tayang pada akhir pekan lalu (12/02/2023). Menarik, Boruto episode 287 yang terbaru ini mendapatkan pujian dan respon dari para penggemarnya setelah lama ditunggu akhirnya memasuki arc utama.

Agaknya sayang untuk melewatkan Boruto episode 287, bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, simak pembahasan berikut ini, termasuk link nonton sub Indo dan sinopsisnya.

Boruto episode 287 memasuki arc baru yang dikenal sebagai Code arc atau Code Invasion arc. Pada Boruto episode 287 kali ini bakal berfokus pada kemunculan bekas cakar di desa Konohagakure.

Setelah dianalisa lebih lanjut, dikonfirmasi bahwa bekas cakaran tersebut diketahui milik Code. Di sisi lain, Kawaki memberi tahu kepada Boruto bahwa Code adalah orang spesial dari semua anggota Inners.

Cerita utama Boruto akhrinya kembali berlanjut, berikut ini link resmi episode 287 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 18, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Boruto Episode 287 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 287 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-287-d0pri7tv8g?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 287 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12718828?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 287 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_287-1166095356?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 287 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 287 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 287 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 287 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terpampang di atas.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 287 sepenuhnya, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 286, Link Streaming Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Viu

Sinopsis Boruto Episode 287

Boruto episode 287

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 287 berjudul "Claw Marks" atau "Tanda Cakar". Ini merupakan adaptasi dari seri manga Code Invasion arc atau Code arc yang saat ini masih berlanjut.

Dikutip dari website resmi tv-tokyo.co.jp, anime Boruto episode 287 menceritakan Code, seorang eksekutif Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki yang dikalahkan oleh Boruto dan yang lainnya. Dia mengunjungi fasilitas Boro yang juga seorang eksekutif untuk bertemu dengan seseorang.

Code yang secara ajaib selamat dari percobaan untuk memilih mereka yang akan menjadi "wadah" Isshiki seperti Kawaki, telah memperoleh kekuatan kekuatan yang melampaui pemimpinnya, yaitu Jigen.

Di sisi lain, Code meninggalkan jejak berupa "tanda cakar" yang ditemukan di luar desa Konoha. Kehadiran tanda cakaran tersebut membuat Hokage dan yang lainnya berhati-hati, begitu pula dengan Boruto dan Kawaki.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 287 sub Indo terbaru yang kembali mengadaptasi cerita utama dari manga-nya. Jangan lupa kunjungi link nonton Boruto episode 287 sub Indo resmi yang tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru