Nonton Boruto Episode 286, Link Streaming Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Viu

Senin, 06 Februari 2023 | 09:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 286, Link Streaming Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 286, Link Streaming Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 286 terbaru, lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia. Streaming Boruto episode 286 sub Indo lewat beberapa platform streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Viu, bisa diakses gratis, lho!

Akhir pekan ini, anime Boruto: Naruto Next Generations merilis episode 286 yang terbaru. Bagi Anda yang masih belum sempat nonton Boruto episode 286, simak pembahasan menarik seputar link subtitle Indonesia resmi dan tempat streaming, lengkap dengan sinopsisnya.

Boruto: Naruto Next Generations episode 286 masih membahas tentang adaptasi manga Sasuke Retsuden. Pasca kehilangan Sakura, Sasuke berusaha bagiamana caranya untuk menyelamatkan istrinya itu.

Meski begitu, Sasuke harus menghadapi segerombolan dinosaurus yang dihidupkan kembali oleh Zansul. Boruto episode 286 akan memperlihatkan aksi keren Sasuke menghadapi para dinosaurus dan upayanya menyelamatkan Sakura.

Penasaran dengan Boruto episode 286 terbaru ini? Berikut ini link nonton Boruto epsiode 286 sub Indo, lengkap dengan sinopsis resminya.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Link Nonton Boruto Episode 286 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 286 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-286-26o2n9h5oq4?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 286 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12718694?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 286 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_286-1166093627?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 286 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 286 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 286 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 286 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu yang terpampang di atas.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 286 sepenuhnya, simak sinopsis lengkap berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 285, Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 286

Preview Boruto episode 286

Boruto: Naruto Next Generations episode 286 berjudul "Ring" atau Cincin.

Kita tahu bahwa segerombolan binatang naga buas tiba-tiba muncul dan membuat kekacauan. Sasuke dan Sakura mengetahui bahwa Zansul memiliki ambisi yang mengerikan dan mereka mencoba untuk menghentikannya.

Di sisi lain, Sasuke menyadari bahwa Sakura terpisah dari dirinya, namun dia tidak dapat menemukan istrinya yang dalam bahaya ini.

Sasuke dan Sakura, bisakah pasangan terkuat dari Konoha ini menghancurkan ambisi Zansul dengan aman mengembalikan partikel kutub untuk Naruto?

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 286 yang sub Indo atau subtitle Indonesia dapat ditonton lewat Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru