Nonton Boruto Episode 285, Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 30 Januari 2023 | 08:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 285, Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 285, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto epsiode 285 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi kini sudah tersedia. Streaming Boruto episode 285 sub Indo yang resmi dapat diakses lewat beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations memasuki episode 285 yang tayang  pada akhir pekan lalu (30/01/2023). Boruto episode 285 ini masih berfokus pada adaptasi manga Sasuke Retsuden yang dalam perjalanan untuk menemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Naruto.

Perjalanan Sasuke kali ini tidak sendirian, dia bekerja sama dengan Sakura untuk mengungkapkan misteri dan menggali informasi mengenai hal tersebut. Tidak hanya itu saja, nampaknya Sasuke dan Sakura menemukan Zarah Ultra yang tersegel, namun tidak lama setelah itu segerombolan dinosaurus muncul.

Bagaimana mereka mengatasi hal tersebut? Temukan selengkapnya hanya di Boruto episode 285 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Link Nonton Boruto Episode 285 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 285 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-285-1doisrna6ws?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 285 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12718621?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 285 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_285-1166092115?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 285 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 285 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 285 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 284 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu yang terpampang di atas.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 285 sepenuhnya, simak sinopsis lengkap berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 284, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 285

Preview Boruto episode 285

Dikutip dari tv-tokyo.co.jp, anime Boruto: Naruto Next Generations episode 285 berjudul "Sasuke Retsuden: Langit yang Jatuh ke Bumi".

Sasuke dan Sakura bekerja sama untuk mendapatkan informasi tentang partikel kurub. Namun, masih banyak misteri, dan belum menemukan di mana itu.

Sementara itu, Sasuke menemukan petunjuk lokasi partikel kutub dari kata-kata seorang tahanan di sel yang sama.

Di sisi lain, Sakura juga menemukan petunjuk untuk memecahkan misteri peta langit dari sebuah permainan bernama "Hoshi Narabe" yang dimainkan oleh salah satu tahanan di masa lalu.

Sasuke dan Sakura akhirnya mengumpulkan informasi yang diperlukan dan akhirnya mencoba mendapatkan partikel kutub, tetapi...?

Baca Juga: Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 4 & Link Sub Indo

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 285 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda cek selengkapnya di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru