Nonton Boruto Episode 284, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 23 Januari 2023 | 05:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 284, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 284, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 284 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming Boruto episode 284 sub Indo tersedia di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu, yang belum nonton cek link resminya selengkapnya di sini.

Anime Boruto: Naruto Next Generations telah memasuki episode 284 yang tayang akhir pekan lalu (22/01/2023). Boruto episode 284 ini kembali melanjutkan adaptasi manga Sasuke Retsuden, di mana Sasuke harus mencari obat untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Naruto.

Sebagai rival sekalilgus orang teredekat Naruto, Sasuke harus pergi ke sebuah tempat yang jauh bernama Redaku. Pada Boruto episode 284 sub Indo yang terbaru ini, para penggemar akan melihat Sasuke yang menyusup ke ruang bawah tanah.

Di sisi lain, Sakura juga membantu dengan menyamar sebagai seseorang utusan Perdana Menteri. Mampukah mereka menggali informasi lebih lanjut untuk menemukan obat penyembuh untuk Naruto?

Temukan selengkapnya hanya di Boruto episode 284 yang link sub Indo dan sinopsis resminya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 15 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Link Nonton Boruto Episode 284 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 284 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-283-11o5ddittig?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 284 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12659224?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 284 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_283-1166087961?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 284 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 284 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 284 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 284 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu yang terpampang di atas.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 284 versi penuh, simak sinopsis lengkap berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 283, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 284

Manga Sasuke Retsuden

Anime Boruto: Naruto Next Generatinos episode 284 berjudul "Sasuke Retsuden: Rahasia Rubanah atau Ruang Bawah Tanah".

Seperti yang dilansir dari website resmi tv-tokyo.co.jp, Sasuke dan Sakura tengah mencari informasi lebih lanjut tentang partikel kutub.

Sasuke berusaha untuk menyelinap ke ruang bawah tanah, tepatnya di ruangan Zansuru. Di sisi lain, Sakura menyamar menjadi utusan Perdana Menteri untuk mengulur waktu dan menipu Zansuru.

Sayangnya, strategi mereka tidak berjalan lancara dan keduanya menjadi tidak sabar. Akankah usaha mereka untuk menyusup ke rubanah berjalan dengan lancar?

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 284 terbaru yang link sub Indo resminya dapat Anda temukan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru