Nonton Boruto Episode 283, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 16 Januari 2023 | 07:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 283, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 283, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton Boruto episode 283 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi kini sudah tersedia. Boruto episode 283 sub Indo yang masih berfokus pada adaptasi manga Sasuke Retsuden tersedia di platform streaming iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generatinos episode 283 telah rilis pada hari Minggu, 15 Januari 2023. Boruto episode 283 yang terbaru ini melanjutkan perjalanan Sasuke yang berusaha untuk mencari obat untuk menyembuhkan Naruto.

Mahu tahu kelanjutan kisah manga Sasuke Retsuden yang diadaptasi menjadi anime lewat Bourto: Naruto Next Generations ini? Berikut link nonton Boruto episode 283 sub Indo resmi, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Link Nonton Boruto Episode 283 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 283 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-283-11o5ddittig?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 283 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12659224?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 283 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_283-1166087961?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 283 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 283 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 283 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 283 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 283, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 283

Boruto episode 283

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 283 berjudul "Sasuke Retsuden: Constellation".

Dilansir dari tv-tokyo.co.jp, Boruto episode 283 akan melanjutkan perjalanan Sasuke bersama Sakura untuk menemukan obat yang dapat menyembuhkan Naruto.

Setelah diserang oleh Agate, pengawas lembaga penelitian, Sasue mengalami dilema setelah diracuni. Saura menyelamatannya tepat ketika semuanya tampak berakhir. 

Saura, yang menyusup ke lembaga penelitian sebagai dokter, menyuruh Sasuke untuk mengubah misinya dan membantunya, dan pasangan tersebut memulai penyelidian rahasia. 

Menurut bahan yang dibawa Sakura, itu adalah zat yang disebut "Kyokuryushi" yang menyembuhkan penyakit Rikudou Sennin, mereka memutuskan untuk mencari di perpustakaan lembaga penelitian.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 283 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek di atas dan dapat dikunjungi langsung sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru