Anime Jujutsu Kaisen Bisa Nonton di Mana? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Senin, 20 Februari 2023 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Jujutsu Kaisen Bisa Nonton di Mana? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Anime Jujutsu Kaisen Bisa Nonton di Mana? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia


ANIME -  Anime Jujutsu Kaisen bisa nonton di mana? Berikut daftar link nonton Jujutsu Kaisen sub Indo atau subtitle Indonesia lengkap semua episode dari 1 sampai 24. Anime Jujutsu Kaisen menceritakan seorang siswa SMA Yuji Itadori yang memakan jari kutukan Sukuna dan menjadi wadah bagi kutukan dengan tingkat kekuatan tinggi ini.

Anda penggemara anime yang masih belum sempat nonton judul yang satu ini? Jujutsu Kaisen adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami dengan judul serupa. 

Anime Jujutsu Kaisen pertama kali tayang pada bulan Oktober 2020 yang digarap oleh studio MAPPA.

Anime Jujutsu Kaisen Season 1 ini hadir sepanjang 24 episode yang menampilkan beragam aksi seru, termasuk pertarungan menghadapi kutukan jahat yang kuat.

Menampilkan tokoh utama bernama Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang memakan jari Sukuna. Di saat bersamaan, tubuh Yuji menjadi wadah dari Sukuna, roh kutukan tingkat tinggi yang kuat.

Dari situlah awal mula cerita Yuji Itadori bertemu dengan teman-teman dengan kemampuan supernatural lainnya di SMA Jujutsu.

Dalam bimbingan Satoru Gojo, kehidupan baru Yuji Itadori di SMA Jujutsu akan dimulai. 

Mau tahu sinopsis dan link nonton Jujutsu Kaisen sub Indo dari episode 1 sampai 24? Berikut ini link nonton Jujutsu Kaisen Season 1 full episode sub Indo.

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 1 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen episode 1 - 24 (iQIYI): https://www.iq.com/album/jujutsu-kaisen-2020-igc33vhvex?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen episode 1 - 24 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/37738?bstar_from=bstar-web.anime-tab.top-hits.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen episode 1 - 24 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-jujutsu_kaisen-playlist-26273140
  • Nonton Jujutsu Kaisen episode 1 - 24 (Amazon Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/0SSDHA6FZCCH0Z7V4421F9ZBNZ/ref=atv_dp_share_cu_r
  • Nonton Jujutsu Kaisen episode 1 - 24 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/jujutsu-kaisen/1260090114
  • Nonton Jujutsu Kaisen episode 1 - 24 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456

Masih berkaitan dengan anime tersebut, berikut sinopsis Jujutsu Kaisen yang dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Di dunia di mana para iblis memakan manusia yang tak sadar dirinya menjadi mangsa, serpihan dari para iblis legendaris yang paling ditakuti, yaitu Ryoumen Sukuna telah hilang tanpa jejak.

Iblis mana pun yang memakan anggota tubuh Sukuna akan mendapatkan kekuatan yang mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sebuah sekolah misterius SMA Jujutsu yang didirikan untuk melindungi manusia dari bahaya supranatural.

Yuji Itadori awalnya adalah seorang murid SMA yang menghabiskan waktunya merawat kakeknya yang telah lanjut usia dan sakit. Meski terlihat seperti murid SMA kebanyakan, kekuatan fisiknya melampau rata-rata siswa di sekolahnya.

Semua ekskul olahraga ingin merekrutnya, namun Yuji Itadori justru lebih senang bergaul dan mengikut klub pecinta hal-hal yang berbau gaib. Suatu hari ekskul tersebut mendapatkan pusaka terkutuk, namun mereka tidak mengetahui bahwa teror macam apa yang muncul ketika segelnya terbuka.

Kisah Yuji Itadori akan dimulai ketika dia ingin melindungi teman-temannya dari serangan para iblis hingga terpaksa memakan jari Sukuna.

Dalam bimbingan guru yang kuat bernama Satoru Gojo di SMA Jujutsu, Yuji Itadori akan dilatih untuk meningkatkan kemampuan supranatural dan mengendalikan kutukan Sukuna di dalam tubuhnya.

Demikian beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang anime Jujutsu Kaisen, lengkap dengan link nonton anime tersebut semua episode sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru