Nonton Blue Lock Episode 20, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Minggu, 26 Februari 2023 | 08:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Blue Lock Episode 20, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

ILUSTRASI. Nonton Blue Lock Episode 20, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll


ANIME - Nonton anime Blue Lock episode 20 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia di beberapa platform. Streaming Blue Lock episode 20 sub Indo dapat diakses lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga kanal YouTube resmi Ani-One Asia.

Minggu, 26 Februari 2023 menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi penggemar anime Blue Lock. Akhir pekan ini, Blue Lock resmi memasuki episode yang ke-20.

Blue Lock episode 20 berfokus pada pertandingan antara tim Isagi CS melawan Rin CS plus Bachira. Isagi telah menantang tim dengan pemain Top 3 ini dan membuktikan bahwa dia akan membawa Bachira kembali.

Apakah Isagi, Nagi, Barou dan Chigiri kali ini dapat menghadapi tim dengan pemain Top 3 dan membawa Bachira kembali?

Tonton selengkapnya hanya di Blue Lock episode 20 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 289 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Link Nonton Blue Lock Episode 20:

  • Nonton Blue Lock episode 20 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-episode-20-26hehiempkk?lang=id_id
  • Nonton Blue Lock episode 20 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069747/12601544?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.auto
  • Nonton Blue Lock episode 20 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  • Nonton Blue Lock episode 20 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7382912-ep-20-keterkaitan-yang-sangat

Cara nonton Blue Lock episode 20 sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke website atau aplikasi streaming resmi. Temukan Blue Lock episode terbaru, yaitu episode yang ke-20.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan opsi sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) sehingga dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Perlu diingat, tidak semua platform streaming anime yang menyediakan Blue Lock tersedia secara gratis.

Di platform streaming tertentu, seperti Vidio dan Netflix, Anda wajib berlangganan terlebih dahulu supaya mendapatkan akses nonton anime tersebut.

Sebelum beranjak nonton Blue Lock episode 20 lewat beberapa platform streaming di atas, Anda dapat menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 19, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Blue Lock Episode 20

Blue Lock Episode 20

Blue Lock episode 20 berjudul "Keterkaitan yang Sangat". Anime Blue Lock epsiode 20 bakal berfokus pada pertandingan antara Isagi dan tim barunya dengan tambahan Chigiri dan Barou melawan Rin untuk merebut Bachira kembali.

Isagi melemparkan pertandingan balas dendam melawan tim dengan pemain Top 3 yang dipimpin oleh Rin. Dalam pertandingan melawan musuh yang tangguh ini, tirai pertarungan terakhir yang menentukan 4 lawan 4 telah dibuka.

Isagi, Nagi, Barou dan Chigiri yang telah berkembang setelah menghadapi beberapa pertandingan akan melawan pemain tiga teratas memanfaatkan senjata mereka yang telah berevolusi.

Namun, satu umpan dari Bachira membawa permainan yang lebih jauh ....

Bakal seperti apa keseruan pertandingan antara Isagi dan Rin sebagai pemimpin tim dengan pemain tiga teratas ini?

Akhir kata, selamat nonton Blue Lock episode 20 sub Indo yang sudah bisa diakses lewat beberapa platform streaming resmi dan legal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru