Kapan Boruto Episode 289 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Jumat, 24 Februari 2023 | 15:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 289 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 289 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 sub Indo tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkap streaming di platform resmi. Nonton Boruto episosde 289 sub Indo dapat diakses lewat platform streaming anime resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili dan Viu.

Boruto semakin seru, bukan? Akhir pekan ini Boruto akan memasuki episode 289. Anime Boruto: Naruto Next Generations kini berfokus pada Code Invasion arc.

Usai Code membangunkan Eida, mereka mulai bercerita tentang rencana selanjutnya. Di sisi lain, Boruto yang mengetahui Code adalah lawan yang tangguh berlatih keras bersama dengan Sakura, Mitsuki dan Kawaki.

Dalam latihan tersebut, Boruto berselisih dengan Kawaki karena dia justru terburu-buru saat latihan. Namun perselisihan itu tidak bertahan lama, Boruto dan Kawaki memilih untuk baikan lagi.

Berbicara tentang Boruto episode 289, akan memperlihatkan kondisi Kawaki yang kehilangan sebagian kekuatannya. Hal itu disebabkan karena Karma yang dia miliki lenyap.

Mau tahu detail selanjutnya Boruto episode 289, simak sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resminya berikut ini.

Baca Juga: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Eida di Anime Boruto: Naruto Next Generations

Sinopsis Boruto Episode 289

Boruto Episode 289

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 berjudul "Kualifikasi".

Kawaki dalam kondisi yang tidak baik, dia kehilangan sebagian kekuatannya sejak karmanya lenyap. Mengetahui hal tersebut, Kawaki merasa cemas karena tidak bisa melindungi Naruto dan Desa Konoha.

Di sisi lain, Amado tampaknya dapat melihat langsung ke dalam pikiran Kawaki dan ke dalam sifat sebenarnya dari hatinya. Melihat Kawaki yang dalam keadaan seperti itu, Amado mengatakan sesuatu agar dia terprovokasi.

Asisten Amado, Sumire kebetulan hadir bersama mereka saat itu. Sumire tampaknya dilanda kegelisahan, berpikir bahwa Amado mungkin akan merencanakan sesuatu.

Sementara itu, Code telah memutuskan untuk bergabung dengan Eida untuk membalas dendam. Eida kemudian memperkenalkan Code kepada orang tertentu, yang merupakan sekutu lainnya.

Seperti apa kondisi Kawaki pasca kejadian tersebut? Dan rencana apa yang sebenarnya dimanfaatkan oleh Amado dengan kondisi Kawaki yang seperti itu?

Semuanya akan terungkap di Boruto episode 289 yang sub Indo resminya segera tayang akhir pekan ini. Jangan sampai terlewat, simak jadwal Boruto episode 289 dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia) selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 288, Link Streaming Resmi Update Terbaru iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Boruto Episode 289 

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 289 sub Indo yang terbru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru