Kapan Boruto Episode 287 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Jumat, 10 Februari 2023 | 18:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Boruto Episode 287 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Boruto Episode 287 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 287 rilis? Berikut sinopsis dan jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) yang tersedia di beberapa streaming resmi. Nonton Boruto episode 287 sub Indo tersedia mulai hari Minggu, 12 Februari 2023 pukul 16:30 WIB di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Udah enggak sabar nonton Boruto episode 287 yang bakal tayang akhir pekan ini? Boruto episode 287 akan memasuki arc baru, yaitu Code Invansion arc. Yang berarti bahwa cerita adaptasi dari manga Sasuke Retsuden itu telah berakhir.

Boruto episode 287 akan berfokus pada Code arc yang kembali melanjutkan timeline utama di serial tersebut. Bakal seperti apa pembuka arc terbaru di serial Boruto 287 ini?

Yuk simak pembahasan menarik seputar Boruto episode 287, termasuk sinopsis dan jadwal resminya.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

Sinopsis Boruto Episode 287

Boruto episode 287

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 287 berjudul "Claw Marks" atau "Tanda Cakar". Ini merupakan adaptasi dari seri manga Code arc yang saat ini masih berlanjut.

Dikutip dari website resmi tv-tokyo.co.jp, anime Boruto episode 287 menceritakan Code, seorang eksekutif Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki yang dikalahkan oleh Boruto dan yang lainnya. Dia mengunjungi fasilitas Boro yang juga seorang eksekutif untuk bertemu dengan seseorang.

Code yang secara ajaib selamat dari percobaan untuk memilih mereka yang akan menjadi "wadah" Isshiki seperti Kawaki, telah memperoleh kekuatan kekuatan yang melampaui pemimpinnya, yaitu Jigen.

Di sisi lain, Code meninggalkan jejak berupa "tanda cakar" yang ditemukan di luar desa Konoha. Kehadiran tanda cakaran tersebut membuat Hokagi dan yang lainnya berhati-hati, begitu pula dengan Boruto dan Kawaki.

Mau tahu keseruan Boruto episiode 287 dengan adaptasi arc yang baru ini? Yuk simak jadwal lengkapnya dan tempat streaming Boruto episode 287 selengkapnya lewat di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 286, Link Streaming Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Viu

Jadwal Boruto Episode 287

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 287 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 287 sub Indo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru