Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Senin, 03 April 2023 | 07:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah tersedia. Streaming Tokyo Revengers S2 episode 13 sub Indo atau episode yang terakhir ini dapat Anda saksikan lewat platform resmi Disney+ Hotstar.

Anime Tokyo Revengers Season 2 akhir pekan lalu (02/04) memasuki episode yang ke-13. Tokyo Revengers S2 episode 13 ini merupakan yang terakhir pada musim atau Season ini.

Menjadi penutup sekaligus perantara menuju arc baru, anime Tokyo Revengers masih belum berakhir. Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 13, lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia serta sinopsis.

Pada episode sebelumnya, Takemichi tidak menyangkan bahwa masa depan yang ia dapati justru menjadi masa depan yang terburuk. Pasca melewati banyak perseteruan setelah sebelumnya kembali ke masa lalu, Takemichi menginginkan masa depan yang tidak seperti itu.

Bahkan sosok yang ia kenal justru terlibat pembunuhan Mitsuya. Karena hal itulah, Takemichi memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan berusaha agar masa depan ia buat lebih baik dari sebelumnya.

Usaha Takemichi ini juga bakal memasuki babak baru, arc baru yang dilanjutkan pada Season 3 yang telah dikonfirmasi. Penasaran dengan keseruan Tokyo Revengers Season 2 episode 13? Berikut link nonton sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal.

Baca Juga: Sinopsis Anime Jigokuraku atau Hell's Paradise, Segera Tayang Mulai April 2023

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 13:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 13 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/when-it-rains-it-pours/1260126508

Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi adalah lewat website atau aplikasi Disney+ Hotstar. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 13 di atas dan berlangganan dengan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 13 secara penuh, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 13

Tokyo Revengers Season 2 episode 13

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 13 :berjudul "Hal Buruk yang Datang Sekaligus".

Pada episode terbaru kali ini, Takemichi kembali ke masa lalu untuk mengubah garis waktu yang mengerikan. Setelah bertemu Chifuyu, Takemichi lalu sadar apa yang harus dia lakukan.

Kira-kira apa yang selanjutnya bakal dilakukan oleh Takemichi kali ini agar dapat menghindari masa depan yang buruk dari sebelumnya?

Tonton selengkapnya di anime Tokyo Revengers Season 2 episode 13 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek selengkapnya di atas.

Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 13 sub Indo di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru