Sinopsis Anime Jigokuraku atau Hell's Paradise, Segera Tayang Mulai April 2023

Jumat, 31 Maret 2023 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Anime Jigokuraku atau Hell's Paradise, Segera Tayang Mulai April 2023

ILUSTRASI. Sinopsis Anime Jigokuraku atau Hell's Paradise, Segera Tayang Mulai April 2023


ANIME - Sinopsis anime Jigokuraku atau Hell's Paradise, segera tayang musim semi atau Spring 2023. Masuk dalam jajaran anime terbaru Spring 2023, Hell's Paradise atau Jigokuraku menjadi salah satu judul yang patut diantisipasi.

Musim semi atau Spring 2023 nampaknya menjadi musim di mana beberapa judul anime yang seru abis bakal tayang. Termasuk anime Hell's Paradise atau yang juga dikenal dengan judul Jigokuraku dalam Bahasa Jepang.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Hell's Paradise atau Jigokuraku ini merupakan anime adaptasi manga dengan judul serupa. Kabar baiknya, anime Jigokuraku atau Hell's Paradise ini bakal tayang dalam waktu dekat, persis memasuki bulan April 2023. 

Manga terssebut diciptakan oleh Yuji Kaku ini pertama kali dimuat di platform Shonen Jump+ pada Januari 2018. Pengumuman mengenai adaptasi anime Jigokuraku atau Hell's Paradise pertama kali diumumkan oleh Weekly Shonen Jump pada Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Anime Jigokuraku atau Hell's Paradise mengusung genre action, dark fantasy dan psychological thriller. Bagi Anda yang menyukai genre tersebut, anime yang satu ini nampaknya tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Dalam proes pembuatan anime Jigokuraku, studio MAPPA bertanggung jawab atas proyek tersebut. Selain itu juga ada keterlibatan staff lainnya, termasuk Kaori Makita sebagai sutradara, Akira Kindaichi sebagai penulis skrip, Koji Hisaki yang mendesain karakter dan Yoshiaki Dewa bertanggung jawab atas musik.

Bicara soal anime Jigokuraku atau Hell's Paradise ini, kabarnya bakal tayang mulai 1 April 2023. Amazon Prime Video, Crunchyroll dan Netflix akan menjadi platform yang menayangkan anime tersebut di beberapa wilayah di belahan dunia.

Penasaran dengan cerita dari anime terbaru musim semi atau spring 2023 ini? Agar tidak penasaran, berikut ini sinopsis Jigokuraku atau Hell's Paradise, lengkap dengan trailer terbarunya.

Baca Juga: Sinopsis Mashle: Magic and Muscles, Anime Terbaru ini Bakal Tayang Mulai April 2023

Sinopsis Jigokuraku atau Hell's Paradise

Anime Jigokuraku

Anime Jigokuraku mengusung cerita berlatar di sekitar tahun kesebelas Zaman Tokugawa. Seorang ninja bernama Gabimaru yang dikenal sebagai ninja pembunuh paling ditakuti, berhasil ditangkap.

Saat sedang dipenjara menunggu keputusannya, Gabimaru menerima tawaran dari sang algojo jika dirinya masih ingin melihat istrinya lagi, ada syarat yang harus dikerjakan.

Syaratnya adalah jika dia bisa mendapatkan ramuan keabadian dari pulau misterius, mereka akan membebaskannya.

Mampukah Gabimaru mendapatkan ramuan tersebut dan kembali bertemu dengan instrinya? Tonton selengkapnya di anime Jigokuraku atau Hell's Paradise yang episode perdananya segera tayang mulai 1 April 2023.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengikuti anime Jigokuraku atau Hell's Kitchen yang terbaru di musim semi atau spring 2023 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru