Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jumat, 31 Maret 2023 | 06:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Kapan Tokyo Revengers Season 2 episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut jadwal dan sinopsis resminya. Nonton Tokyo Revengers S2 episode 13 sub Indo bakal tersedia di platform streaming yang resmi dan legal Disney+ Hotstar.

Menjelang akhir pekan, saatnya update informasi terbaru seputar anime yang bakal tayang akhir pekan ini. Termasuk anime Tokyo Revengers Season 2 yang segera memasuki babak akhir.

Tokyo Revengers Season 2 episode 13 akan tayang pada akhir pekan ini, sekaligus menjadi penutup musim kedua anime tersebut. Berakhirnya Tokyo RevengerS Season 2 ini menambah jajaran judul anime musim dingin atau Winter 2023 yang telah berakhir.

Pada episode sebelumnya, Takemichi terkejut bahwa salah satu bagian dari Touman tewas usai dia kembali ke masa kini. Berbagai kejadian yang telah dilewati pada masa lalu diharapkan bakal berakhir dengan masa depan yang lebih baik.

Nyatanya tidak, Takemichi justru haris mengakui kenyataan yang ia dapati adalah yang terburuk. Takemichi kembali ke masa sekarang dengan situasi yang tak terduga, di mana sedang berada di sebuah upacara pemakaman Mitsuya.

Mitsuya telah dibunuh oleh seseorang, mirisnya lagi pembunuhnya adalah Mikey. Oleh sebab itu Takemichi berusaha untuk kembali ke masa lalu dan bersumpah kepada Mikey untuk menghindari yang terburuk di masa yang akan datang.

Mampukah Takemichi mengubah masa depan dengan kembali ke masa lalu lagi? Temukan selengkapnya lewat sinopsis Tokyo Revengers Season 2 episode 13 yang jadwal sub Indo resminya juga dapat Anda cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Sinopsis Mashle: Magic and Muscles, Anime Terbaru ini Bakal Tayang Mulai April 2023

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 13

Tokyo Revengers Season 2 episode 13

Anime Tokyo Revengers Seaosn 2 episode 13 bakal berjudul "When it rains, it pours" atau Saat hujan turun.

Mikey, yang membunuh sederet mantan petinggi Touman, termasuk Draken yang ditembak mati oleh Naoto di depan mata Takemichi. Setelah mengaku kepada Mikey bahwa dia adalah orang yang dapat lompat ke masa lalu dan masa sekarang bersumpah untuk menghindari hal yang terburuk.

Kemudian Takemichi memutuskan untuk melompat ke tahun 2006. Namun, karena tidak tahu bagaimana menyelamatkan semua orang, dia terus memukul ban yang tergantung di taman.

Dia mengatakan bahwa harus menjadi lebih kuat. Ketika Chifuyu menemukan temannya di rumah dan menanyakan apa yang terjadi, dia mulai berkata, "sepertinya saya tahu apa yang harus saya lakukan".

Apa yang bakal dilakukan oleh Takemichi dan Chifuyu selanjutnya? Tonton selengkapnya hanya di anime Tokyo Revengers Season 2 episode 13, berikut ini jadwal sub Indo resminya.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 13

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 13 bakal tayang pada hari Minggu,  2 April 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk menonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia).

Agar bisa nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, Anda wajib berlangganan terlebih dahulu. Jika berminat, Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 13 sub Indo tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru