Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Jumat, 10 Maret 2023 | 08:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


ANIME - Kapan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 tayang? Simak sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 10 yang sub Indo resmi segera tayang akhir pekan ini.

Anime Tokyo Revengers Season 2 semakin panas! Kedatangan Mikey nampaknya membuat para penggemar antusias kembali menantikan episode terbaru dari Tokyo Revengers Season 2 ini.

Pada episode sebelumnya, para penggemar akhirnya melihat Mikey dengan tendangan pamungkasnya berhasil membuat Taiju tunduk.

Tidak hanya itu saja, Draken juga berhasil membuat para anggota Black Dragon tunduk meski hanya seorang diri. Mau tahu kelanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 2?

Berikut ini pembahasan mengenai sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers S2 episode 10 hingga link streaming sub Indo resmi.

Baca Juga: Mengejutkan, Anime Boruto: Naruto Next Generations Bakal Henti Tayang

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 10

Tokyo Revengers Season 2 episode 10

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 yang terbaru ini berjudul "The light of my life". Tokyo Revengers yang tayang akhir pekan ini juga bisa dikatakan episode yang ke-34 jika dihitung dari musim pertama.

Pasa kejadian episode sebelumnya, Taiju pingsan akibat tendangan kuat yang dilancarkan oleh Mikey. Sementara itu, Draken seorang diri mengalahkan 100 anggota Black Dragon.

Dan sekali lagi Black Dragon dihancurkan oleh Toman. Lega dengan keadaan saat ini, Takemichi yang kehilangan kesadaran terbangun setelah dibawa ke rumah Hina.

Jangan sampai terlewat, berikut ini jadwal Tokyo Revengers Season 2 episode 10 yang sub Indo atau subtitle Indonesia resminya bakal tayang akhir pekan ini. 

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 & Link Subtitle Indonesia

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 10

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 bakal tayang pada hari Minggu, 12 Maret 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia).

Nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, pengguna wajib berlangganan. Jika berminat, Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 sub Indo tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru