Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

Jumat, 10 Februari 2023 | 08:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo


ANIME - Kapan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tayang? Berikut berita anime terbaru, jadwal Tokyo Revengers S2 episode 6 sub Indo resmi, sinopsis hingga tempat streaming resmi.

Menjelang akhir pekan, saatnya kembail update info anime terbaru Tokyo Revengers Season 2 yang akan memasuki episode 6. Bagi Anda yang mengikuti keseruan anime Tokyo Revengers S2, yuk simak beberapa info menarik seputar anime terbaru ini, mulai dari sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi akhir pekan ini juga.

Anime Tokyo Revengers S2 episode 6 yang bakal tayang akhir pekan ini akan berfokus pada malam Natal di sebuah gereja. Takemichi, Chifuyu, Kisaki dan Hanma mendatangi gereja untuk menghentikan Hakkai yang berusaha menyerang Taiju, yang mana dia adalah saudarnya sendiri.

Akankah Takemichi berhasil membujuk Hakkai untuk tidak melakukan hal tersebut? Selengkapnya akan terungkap di Tokyo Revengers S2 episode 6, sebelum itu yuk simak sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resminya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19, Streaming Tersedia di Bstation

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 6

Tokyo Revengers Season 2 episode 6

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 6 akan berjudul "Whip up morale". Jika dilanjutkan dari musim pertama, maka Tokyo Revengers yang tayang akhir pekan nanti adalah episode yang ke-30.

Berkaitan dengan sinopsis Tokyo Revengers S2 episode 6 akan berfokus pada malam Natal yang bersalju.

Sesuai dengan arc yang diadaptasi pada musim kedua ini, yakni Christmas Showdown arc, Takemichi mengucapkan selamat tinggal untuk melindungi Hinata yang tercinta.

Kemudian, pada Hari Natal, Taiju mengunjungi gereja sendirian. Oleh sebab itu, Takemichi, Chifuyu, Kisaki dan Hanma mendatangi gereja untuk menghentikan Hakkai yang berniat untuk menyerang Taiju.

Sementara Chifuyu dan beberapa yang lainnya menunggu di luar gereja, Takemichi menjalankan rencananya untuk membujuk Hakkai yang berada di dalam.

Akankah rencana Takemichi berjalan lancar untuk meredam Hakkai yang berusaha untuk menghabisi saudaranya sendiri?

Tonton selengkapnya hanya di Tokyo Revengers Season 2 episode 6 yang rilis sub Indo resminya tayang akhir pekan ini. Mau tahu jadwal lengkapnya? Berikut jadwal Tokyo Revengers S2 episode 6 yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Link Resmi Streaming Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 6

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 6 bakal tayang pada hari Minggu, 12 Februari 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk streaming episode terbarunya, yang nantinya juga dilengkapi dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) saat rilis.

Untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru di Disney+ Hotstar, pengguna wajib berlangganan. Jika berminat, Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 6 sub Indo tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru