Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Jumat, 17 Maret 2023 | 06:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


ANIME - Kapan Tokyo Revengers Season 2 episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers S2 episode 11 sub Indo berikut ini.

Penasaran dengan kelanjutan Tokyo Revengers S2 episode 11? Menjelang akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru berkaitan dengan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11.

Pada anime Tokyo Revengers episode 10, para penggemar telah melihat kondisi terakhirnya yang babak belur. Dia dibawa ke kediaman Hinata oleh Mikey.

Di sisi lain, Touman sekali lagi dapat membuat Black Dragon hancur. Pada Tokyo Revengers S2 episode 11 yang baru ini akan berfokus pada Touman yang akan melakukan pertemuan menyambut tahun baru.

Draken melaporkan did epan para anggota bahwa mereka telah memenangkan pertarungan melawan Black Dragon.

Buat Anda yang sudah tidak sabar menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11 tayang, berikut ini sinopis dan jadwal anime tersebut untuk pekan ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 10 dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 11

Tokyo Revengers Season 2 episode 11

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11 berjudul "On my way home". Ini merupakan episode yang ke-35 apabila diakumulasi dari Season 1.

Sidang umum Touman pertama diadakan untuk menyambut tahun baru. Draken melaporakn di depan para anggota Touman bahwa dia telah memenangkan pertarungan melawan Black Dragon.

Hakkai meminta maaf karena melibatkan Touman dalam pertarungan melawan Black Dragon atas kebohongan yang dia katakan. Meski begitu, tidak ada yang menyalahkan dia dan posisinya juga masih aman sebagai wakil komandan Divisi Kedua.

Selain itu, anggota baru yang mengejutkan bergabung dengan Divisi Pertama, di mana Takemichi adalah kaptennya.

Akhirnya, Mikey membuat pengumuman yang mengejutkan.

Pengumuman apa yang sebenarnya Mikey sampaikan kepada para anggota Touman? Penasaran dengan Tokyo Revengers Season 2 episode 11 ini? Yuk temukan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 11

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11 bakal tayang pada hari Minggu, 19 Maret 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia).

Untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, pengguna wajib berlangganan. Jika berminat, Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11 sub Indo tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru