Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

Jumat, 24 Maret 2023 | 07:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 12 tayang? Berikut jadwal dan sinopsis. Nonton Tokyo Revengers S2 episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming anime resmi Disney+ Hotstar.

Lagi nungguin kabar terbaru dari anime Tokyo Revengers Season 2? Anda sedang berada di tempat yang tepat karena kami akan mengupdate info terbaru seputar anime Tokyo Reengers Season 2 episode 12.

Pada akhir pekan ini, anime Tokyo Revengers Season 2 akan memasuki episode yang ke-12. Pertempuran antara Black Dragon mealawan Touman telah berakhir, di mana mereka lagi-lagi dapat membungkam geng tersebut.

Pasca pertarungan sengit itu, Takemichi babak belur dan kembali siuman setelah dibawa oleh Mikey ke rumah mantan pacaranya, yaitu Hinata. Setelah situasi dan kondisi sudah mulai normal, Mikey mengumpulkan anggota Touman untuk memberikan pengumuman besar yang tak terduga.

Mikey mengumumkan bahwa Touman mengalami perubahan, di mana Takemichi menjadi Kapten Divisi Pertama. Sementara itu, Kisaki Tetta dan Hanma Shuji dicopot dari keanggotaannya di Touman yang secara langsung dipecat oleh Mikey.

Takemichi pun kembali ke masa sekarang, namun apa yang terjadi pada saat itu membuat dirinya terkejut. Jerih payahnya kembali ke masa lalu untuk mengubah keadaan ternyata membuat keadaan semakin buruk.

Kira-kira apa yang terjadi di masa sekarang? Simak selengkapnya dalam pembahasan mengenai sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers Season 2 episode 11 berikut ini.

Baca Juga: Kapan Anime Solo Leveling Tayang? Berikut Trailer, Jadwal, dan Sinopsis

Sinopis Tokyo Revengers Season 2 Episode 12

Tokyo Revengers Season 2 episode 12

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 12 atau yang ke-36 jika diakumulasi dari musim pertama berjudul "Last order".

Pasca berhasil menghancurkan Black Dragon dan mengusir Kisaki Tetta dari Touman, Takemichi yakin bahwa dirinya telah berhasil mengubah masa depan. 

Namun, setelah kembali ke masa sekarang, Takemichi tiba di sebuah upacara pemakaman Mitsuya. Mitsuya yang merupakan salah satu petinggi Touman meninggal akibat dibunuh oleh seseorang.

Bingung dengan kebenaran yang mengejutkan pada saat ini, Takemichi kembali ke apartemen lamanya yang rusak. Menurut Naoto, situasi saat ini adalah dunia terburuk yang pernah dilihat oleh Takemichi.

Siapakah orang misterius yang membunuh Mitsuya? Akankah Takemichi kembali ke masa lalu untuk mengubah masa sekarang agar lebih baik lagi?

Tonton selengkapnya hanya di Tokyo Revengers Season 2 episode 12 yang sub Indo resminya tayang akhir pekan ini. Jangan sampai terlewat, berikut jadwal Tokyo Revengers S2 episode 12 sub Indo.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 12

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 12 bakal tayang pada hari Minggu,  26 Maret 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia).

Untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, pengguna wajib berlangganan. Jika berminat, Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 12 sub Indo tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru