Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Berikut Trailer dan Sinopsis Anime Tersebut

Rabu, 29 Maret 2023 | 15:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Berikut Trailer dan Sinopsis Anime Tersebut

ILUSTRASI. Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Berikut Trailer dan Sinopsis Anime Tersebut


ANIME - Seiken Gakuin no Maken Tsukai, berikut trailer dan sinopis anime tersebut. Simak juga apa saja yang dapat Anda ketahui tentang anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai yang baru-baru ini mendapatkan trailer.

Melalui gelaran AnimeJapan2023 beberapa waktu lalu, berbagai judul anime baru terungkap. Termasuk salah satu anime yang berjudul Seiken Gakuin no Maken Tsukai.

Seiken Gakuin no Maken Tsukai atau dalam Bahasa Inggris berjudul The Demon Sword Master of Excalibur Academy merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan Jepang dengan judul serupa.

Novel tersebut ditulis oleh Yu Shimizu dan diilustrasikan oleh Asagi Tosaka. Proyek adaptasi anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai telah dikonfirmasi sejak Oktober 2021 lalu. Sayangnya masih belum ada progres hingga akhirnya informasi terbaru seputar anime tersebut terungkap.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 dan Link Streaming Resmi

Termasuk trailer dan staff yang terlibat dalam pembuatan anime tersebut. Dilansir dari Animepatrol, ini daftar staff yang terlibat dalam pembuatan anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai:

  • Director: Hiroyuki Mirota
  • Character design: Takayuki Noguchi
  • Music: Yuji Nomi
  • Sound director: Hisayoshi Hirasawa
  • Studio: Passione

Meski tanggal rilis Seiken Gakuin no Maken Tsukai belum terungkap, Animepatrol memperkirakan bahwa akan tayang akhir tahun 2023 atau awal 2024.

Bagi Anda yang suka dengan anime bertema sekolah dengan genre action dan fantasy, mungkin Seiken Gakuin no Maken Tsukai masuk dalam daftar anime yang wajib tidak boleh Anda lewatkan.

Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai, lengkap dengan trailer di bawah ini.

Baca Juga: Record of Ragnarok Season 2 Pamer Trailer Baru yang ke-3, Kapan Part 2 Kapan Tayang?

Sinopsis Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperan. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju ambang kepunahan. 

Namun, umat manusia memiliki harapan dalam b entuk Enam Pahlawan. Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya tersisa satu.

Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Undead, Lenois Death Magus, juga jatuh tetapi sebelum ibu kotanya, Necrozoa, ditalukkan, dia menyegel tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

Dia menyatakan bahwa dia akan mengakui kemenangan hanya sekali ini tetapi dia bangkit kembali dalam seribu tahun untuk menaklukkan umat manusia karena itu adalah misi yang diberiakn kepadanya oleh Dewi Pemberontakan (Goddess of Rebellion).

Saat ini, seorang gadis muda bernama Liselia Ray Crystalia menemukan reruntuhan kuno makam Leonis. Tanpa sengaja membuka segel, Leonis terbangun setelah tidur dalam tubuh seorang anak manusia berusia sepuluh tahun.

Dikira sebagai pengungsi Void, Liselia membawa Leonis ke dalam perawatannya dan Leonis memulai misinya untuk mengungkap apa yang telah terjadi pada dunia saat dia tidur.

Baca Juga: Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan

Trailer Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime ini tayang? Tunggu update selanjutnya yang diumumkan secara resmi berkaitan dengan penayangan anim Seiken Gakuin no Maken Tsukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru