Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan

Senin, 27 Maret 2023 | 13:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan

ILUSTRASI. Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan


ANIME -  Anime Boruto Part 1 hiatus sampai kapan? Naruto episode spesial telah disiapkan untuk menemani para penggemar untuk merayakan Anniversary yang ke-20 tahun. Dalam perayaan Anniversary yang ke-20 tahun, akan ada empat episode yang telah direncanakan pada bulan September mendatang.

Boruto episode 293 telah tayang pada hari Minggu (26/03), meski begitu ini menjadi Boruto episode terakhir untuk Part 1. Dengan kata lain, Boruto sudah memasuki masa hiatus seperti yang telah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu.

Dilansir dari situs rsemi Naruto-official, anime Boruto akan hiatus pada episode yang ke-293. Ini menjadi episode terakhir Boruto Part 1 setelah tayang perdana pada bulan April 2017.

Selama kurang lebih 6 tahun menemani para penggemarnya, Boruto resmi hiatus pasca penayangan episode yang ke-293 ini. 

Jadi, anime Boruto hiatus sampai kapan?

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut menegnai kapan anime Boruto ini sampai kapan akan berhenti hiatus. Terlepas dari semua itu, anime Boruto Part 2 sudah dalam tahap pengerjaan.

Bagi penggemar Boruto, ini tentu saja menjadi kabar yang melegakan meskipun belum diketahui hiatusnya sampai kapan.

Bersamaan dengan hiatusnya anime Boruto, proyek selanjutnya untuk merayakan Anniversary Naruto yang ke-20 tahun juga telah disiapkan. Masih dari sumber yang sama, mulai bulan September 2023 proyek anime baru untuk merayakan Anniversary Naruto yang ke-20 direncanakan berjumlah 4 episode.

Apakah Anda bisa menebak proyek anime baru apa untuk merayakan Anniversary Naruto yang ke-20?

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton Boruto episode 293 yang menjadi penanda hiatusnya anime tersebut, berikut link sub Indo dan sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru

Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 293 (iQIYI): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12719427?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 293 (Bstation/Bilibili): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-293-15jtgp3lhaw?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 293 (Viu): https://viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_293-1166107318?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 293 sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 293 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 293 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Jika berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 293 sub Indo iQIYI ini dapat diakses langsung sesuai dengan jadwal rilisnya.

Namun, bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto episode baru sub Indo dapat mengunjungi Bstation/Bilibili dan Viu yang terdapat di atas.

Pastikan Anda juga telah login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan mengikuti jalan cerita anime Boruto episode yang terbaru ini.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Boruto episode 293 sepenuhnya, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Boruto Episode 293

Boruto episode 293

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 berjudul "Perpisahan".

Boruto siap mati untuk menghentikan Momoshiki yang berusaha menguasai kesadarannya lagi. Sementara itu, Kawaki menggunakan Karma miliknya yang dipulihkan kembali berkat Amado. 

Dengan menggunakan Karma, Kawaki mampu membuat Code terpojok. Kawaki bersedia melakukan segalanya untuk melenyapkan siapa pun yang mengancam nyawa Naruto.

Gaya bertarung Kawaki sangat luar biasa dan membuat Shikamaru gemetar ketakutan melihat kekuatannya.

Code kemudian menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki. Sebagai saudara, Boruto dan Kawaki telah mengatasi berbagai kesulitan bersama.

Namun, hubungan mereka mulai memiliki bayangan yang meresahkan dan tidak menyenangkan. Momoshiki telah mengungkapkan kepada Boruto beberapa waktu lalu bahwa:

"Takdir akan merebut segalanya darimu. Sekarang, waktunya telah tiba!".

Sembari menunggu Boruto hiatus yang belum diketahui kapan selesainya, para penggemar setidaknya dapat menantikan Naruto episode spesial dalam perayaan Anniversary yang ke-20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru